Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Bela Istri yang Dibully Penggemar Lesty Kejora, Suami Siti Badriah: Saya Jijik Sama Diri Sendiri, Kampungan!

Senin, 12 April 2021 – 15:09 WIB
Bela Istri yang Dibully Penggemar Lesty Kejora, Suami Siti Badriah: Saya Jijik Sama Diri Sendiri, Kampungan! - JPNN.COM
Siti Badriah dan suaminya Krisjiana Baharudin. Foto: Instagram/Siti Badriah

jpnn.com, JAKARTA - Krisjiana Baharuddin suami pedangdut Siti Badriah tak terima istrinya mendapat predikat suara terjelek, menurut penilaian Lesty Kejora di konten YouTube Boy Willam.

Pasalnya, setelah mengungkapkan kekecewaannya, Sibad-sapaan Siti Badriah malah disebut baper dan dibully oleh penggemar Lesty dan juga Lesty-Rizky Billar (Leslar).

Menurut Krisjana itu merupakan reaksi wajar dari istrinya bila merasa baper.

“Dari tadi pagi saya tahu, saya diam. Apa salahnya memberikan tanggapan dari video yang menyebutkan nama istri saya dan menggiring opini yang tidak baik. Semakin istri saya membela diri semakin istri saya juga dibully dengan fans garis keras Anda yang membela celotehan yang mereka anggap kalian hanya ‘becanda’!,” tutur Kris di Instagram Story-nya.

Kris menegaskan meski konten Boy itu sudah dua bulan lalu tayang, dirinya dan Sibad baru mengetahui sekarang.

“Ok ini video lama. Tapi saya baru tahu dan baru lihat video ini dan saya pikir ini konyol,” sebutnya.

Pria 26 tahun ini mengatakan sebenarnya dia tidak suka menuangkan kekesalannya di media sosial. Namun, hal ini terpaksa harus dia lakukan untuk membela istrinya.

“Demi Allah, saya jijik sama diri saya sendiri saat ini. Seumur hidup saya ada masalah sekecil dan sebesar apa pun tidak pernah saya tuangkan ke sosial media. Kampungan! Tapi mungkin dengan cara ini saya pikir jalan terakhir untuk saya membela istri saya yang dibully habis-habisan,” tegas Krisjiana.