Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Belasan Perusahaan Ini Raih Top Digital Public Relations Award 2022

Minggu, 02 Oktober 2022 – 21:38 WIB
Belasan Perusahaan Ini Raih Top Digital Public Relations Award 2022 - JPNN.COM
Top Digital Public Relations Award 2022. Foto dok Tras n Co

jpnn.com, JAKARTA - TRAS N CO Indonesia, perusahaan consulting yang fokus pada penelitian dan perkembangan brand dan perusahaan, kembali melakukan penilaian Top Digital PR Index 2022.

Riset dilakukan pada Juni–Agustus 2022, dengan metode desk research terhadap 787 perusahaan emiten dan 500 perusahaan nonemiten, dari berbagai industri.

Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia menjelaskan, penilaian berdasarkan tiga parameter yakni; Digital Media Aspect, yang mengukur banyaknya pemberitaan media digital terhadap perusahaan.

Digital Sentiment Aspect, untuk menentukan berapa banyak dominasi berita positif dan negatif terhadap suatu perusahaan dengan mengacu lima halaman utama.

Dan Digital Awareness Aspect, untuk mengukur banyaknya ulasan terkait perusahaan di media digital melalui mesin pencari dan juga mengukur banyaknya pengguna internet yang mencari perusahaan dengan keyword “Corporate Brand” dalam rata-rata perbulan.

“Dari riset yang kami lakukan, perusahaan yang telah berhasil memenuhi tiga parameter penilaian tersebut berhak meraih Top Digital Public Relations Award 2022, sebagai perusahaan yang berhasil menjalankan digital public relations,” jelas Tri Raharjo.

Susilowati Ningsih, CEO INFOBRAND.ID menambahkan, Top Digital Public Relations Award 2022, merupakan penghargaan yang didedikasikan khusus untuk perusahaan-perusahaan yang sukses dalam memanfaatkan digital Public Relations dalam berkomunikasi dan menjalin engagement dengan publik.

“Penghargaan ini tentu juga bermanfaat dalam memicu kepercayaan stakeholder dan shareholder hingga masyarakat luas terhadap perusahaan. Logo penghargaan ini dapat menjadi value perusahaan dan dapat ditempatkan di seluruh promotion tools dan lain sebagainya,” jelas Susilowati.

Dari riset yang kami lakukan, perusahaan yang telah berhasil memenuhi tiga parameter penilaian tersebut berhak meraih Top Digital Public Relations Award 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close