Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hanwha Life Insurance Memenangi 2 Kategori di TOP Digital Awards

Rabu, 20 Maret 2024 – 20:35 WIB
Hanwha Life Insurance Memenangi 2 Kategori di TOP Digital Awards - JPNN.COM
Hanwha Life Insurance menerima penghargaan Top Digital Awards. Foto: Hanwha

jpnn.com, JAKARTA - Hanwha Life Insurance Indonesia (Hanwha Life) memenangkan TOP Digital Awards, untuk kategori TOP Digital Implementation 2023 level Sangat Bagus (Stars 5), dan kategori TOP Leader on Digital Implementation 2023 bagi CEO Hanwha Life Indonesia.

Sebelumnya, Hanwha Life juga pernah meraih penghargaan TOP Digital Awards pada 2022.

Chief Marketing Strategy Officer (CMSO) Hanwha Life Indonesia, Chang Woo Han mengungkapkan, “Terima kasih Top Digital Awards atas apresiasi yang luar biasa terhadap inovasi digital yang kami lakukan. Hanwha Life selalu menghadirkan inovasi teknologi terkini untuk memberikan layanan terbaik."

"Pada tahun ini Hanwha Life akan menyebarkan spirit Orange Wave sebagai simbol energi positif dalam setiap langkah mencapai tujuan finansial, sekaligus menjadi No.1 InsurTech dalam kompetensi bisnis," kata Chang Woo Han dalam keterangannya, Rabu (20/3).

TOP Digital Awards yang digagas oleh ITWorks, merupakan salah satu penghargaan di bidang teknologi digital dan telah berlangsung sejak 2016.

Penghargaan itu diberikan kepada Hanwha Life pada akhir 2023, dan menjadi apresiasi bagi berbagai inisiatif dan inovasi digital yang telah dilakukan oleh Hanwha Life.

Komitmen tinggi Hanwha Life dalam transformasi digital misalnya dengan sertifikasi ISO mengenai Sistem Manajemen Keamanan Informasi.

“Dengan menerapkan ISO 27001:2013 dalam Hanwha Operating System dan WSCore, nasabah semakin tenang dan aman bersama Hanwha Life,” kata Head of IT & Digital Hanwha Life Indonesia, Zaenani Eko Trianto, menambahkan.

Hanwha Life Insurance Indonesia (Hanwha Life) memenangkan TOP Digital Awards untuk dua kategori dengan level sangat bagus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close