Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Beli Mobil Bekas Dapat Banyak Garansi, Simak Nih!

Minggu, 19 Maret 2023 – 16:32 WIB
Beli Mobil Bekas Dapat Banyak Garansi, Simak Nih! - JPNN.COM
Mobil bekas dari Caroline. Foto: Caroline

jpnn.com, JAKARTA - CEO PT Autopedia Sukses Lestari Tbk,. Jany Candra menargetkan lini bisnis omnichannel automotive marketplace, Caroline, bisa meningkatkan transaksinya pada 2023.

Mewujudkan target tersebut, selain pengoperasian showroom baru di beberapa lokasi, Caroline juga berkomitmen meningkatkan pelayanan dan kepuasan pelanggan melalui program 7G+.

"Model bisnis kami bukan hanya mengejar volume semata, tetapi kami mau tetap tumbuh secara sehat dengan mengutamakan pelayanan dan kepuasan pelanggan,” ujar Jany saat peresmian flagship store Caroline Serpong, beberapa waktu lalu.

Jany menjelaskan program garansi 7G+ sangat menguntungkan pelanggan yang melakukan pembelian unit mobil di Caroline.id.

Garansi 7G+ merupakan jaminan-jaminan kepada konsumen yang mencakup garansi mobil sudah diservis dan ganti oli, dan filter.

Selain itu, Caroline juga memberikan garansi untuk seluruh dokumen asli.

Tidak itu saja, Caroline juga memberikan garansi satu tahun yang mencakup mesin, transmisi dan rem, serta AC dan elektrikal.

Kemudian, garansi terbebas dari banjir dan kecelakaan besar, nomor mesin dan nomor rangka sesuai dengan dokumen, serta bonus jaminan tambahan yang mencakup suspensi dan kemudi.

Selain pengoperasian showroom baru di beberapa lokasi, Caroline juga berkomitmen meningkatkan pelayanan dan kepuasan pelanggan melalui program 7G+.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close