Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cara AUKSI Mempermudah Diler Mobkas Beli Mobil Lelang

Jumat, 11 Oktober 2024 – 22:21 WIB
Cara AUKSI Mempermudah Diler Mobkas Beli Mobil Lelang - JPNN.COM
Ilustrasi peserta di balai lelang AUKSI. Foto: AUKSI

jpnn.com, JAKARTA - PT. Balai Lelang Asta Nara Jaya (AUKSI), menjalin kemitraan dengan Oto.com - platform marketplace mobil bekas.

Kerja sama itu bertujuan memudahkan diler mobil bekas dalam mengakses pembelian kendaraan, di lelang AUKSI.

"Kami percaya kerja sama ini akan menjadi solusi praktis bagi diler mobil bekas, yang ingin mengembangkan bisnis mereka."

"Inisiatif ini bukan hanya tentang mempermudah akses pembelian bagi diler mobil bekas, tetapi juga sebagai langkah strategis dalam mendukung ekosistem bisnis mobil bekas secara keseluruhan,” kata Commercial Director AUKSI Tantu Agung dalam keterangannya, Jumat (11/10).

Kemitraan kedua perusahaan diharapkan bisa menjawab kebutuhan diler mobil bekas, yang sering menghadapi kendala pembelian dalam proses lelang.

Dari kerja sama itu, diler nantinya dapat mempercepat proses transaksi setelah memenangkan lelang, tanpa khawatir mengenai keterbatasan modal.

Program tersebut mulai diberlakukan di pool lelang AUKSI di Jakarta, dan akan segera diperluas ke Semarang dan Surabaya.

Dengan kerja sama itu, AUKSI berharap dapat meningkatkan volume transaksi di platform mereka, serta memberikan pengalaman yang lebih baik bagi peserta lelang.

PT. Balai Lelang Asta Nara Jaya (AUKSI), menjalin kemitraan dengan Oto.com - platform marketplace mobil bekas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA