Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Beli Paket pakai DIGI Dapat Tambahan Pulsa

Kamis, 22 Agustus 2024 – 16:52 WIB
Beli Paket pakai DIGI Dapat Tambahan Pulsa - JPNN.COM
Beli Paket pakai DIGI Dapat Tambahan Pulsa. Foto: bank bjb

jpnn.com, BANDUNG - bank bjb terus berkomitmen memberikan layanan perbankan terbaik kepada para nasabah. Sebagai bagian dari upaya menjaga loyalitas nasabah, bank bjb rutin menghadirkan berbagai promo menarik yang dirancang untuk memberikan manfaat lebih bagi pengguna layanan digitalnya.

Salah satu promo terbaru yang diluncurkan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT RI) ke-79 Republik Indonesia (RI) adalah penawaran tambahan pulsa untuk setiap transaksi pembelian paket Telkomsel menggunakan aplikasi perbankan digital DIGI bank bjb.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto, menyatakan bahwa promo ini merupakan wujud nyata dari komitmen bank bjb dalam mendukung kebutuhan sehari-hari para nasabahnya.

“Kami selalu berupaya untuk memberikan layanan yang sesuai dengan kebutuhan para nasabah, termasuk dalam hal pembelian pulsa dan paket data. Melalui promo ini, kami berharap dapat memberikan pengalaman bertransaksi yang lebih menyenangkan sekaligus memberikan nilai tambah bagi para pengguna setia layanan kami,” ungkap Widi.

Dalam program promo yang berlangsung dari 12 hingga 25 Agustus 2024 ini, nasabah bank bjb yang melakukan pembelian paket Telkomsel melalui menu Paket Hemat Lengkap di aplikasi DIGI berhak mendapatkan tambahan pulsa reguler sebesar Rp10.000.

Promo ini berlaku khusus bagi pengguna nomor prabayar Telkomsel yang sudah pernah melakukan pembelian baik berupa paket data internet, paket digital lifestyle, paket promo, combo sakti hingga internet sakti.

Sesuai dengan profile kebutuhan pelanggan prabayar berdasarkan history pemakaian dan penggunaan produk Telkomsel pelanggan dan tambahan pulsa hanya akan diberikan untuk pembelian dengan denom di atas Rp 100.000.

Promo ini sangat menarik, karena setiap kali nasabah membeli paket Telkomsel di menu Paket Hemat Lengkap dengan nilai lebih dari Rp100.000, mereka tidak hanya mendapatkan benefit paket yang dibeli, tetapi juga pulsa tambahan sebesar Rp10.000 yang dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan.

Penawaran tambahan pulsa untuk setiap transaksi pembelian paket Telkomsel menggunakan aplikasi perbankan digital DIGI bank bjb.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA