Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Beli Pertamax Series Dapat Voucher, Buruan Cuma Hari Ini!

Jumat, 04 September 2020 – 12:27 WIB
Beli Pertamax Series Dapat Voucher, Buruan Cuma Hari Ini! - JPNN.COM
Ilustrasi Pertamina. Foto: pertamina.com

jpnn.com, JAKARTA - Menyambut Hari Pelanggan, Pertamina menggelar promo Double Point MyPertamina, dengan tujuan memberi keuntungan lebih bagi pelanggan yang loyal. 

Arifun Dhalia, Vice President Promotion & Marketing Communication Pertamina menyampaikan, program Double Point ini bertujuan memberikan apresiasi kepada konsumen setia dengan menggunakan aplikasi MyPertamina sebagai sarana pembelian di SPBU.

"Melalui program ini konsumen akan mendapatkan banyak manfaat dengan mengumpulkan poin tersebut," kata Arifun, dalam siaran pers yang dikutip Jumat (4/9).

Konsumen, lanjutnya, bisa mendapatkan kesempatan menang lebih besar dalam program Berbagi Berkah MyPertamina, dengan me-redeem point konsumen akan mendapatkan merchandise exclusive dari MyPertamina, berbagai macam voucher. Mulai voucher kesehatan, hotel, kuota internet, produk Bright Store, tempat wisata. 

"Program Double Point berjalan hanya satu hari tanggal 4 September mulai pukul 06.00 – 18.00 WIB," ucapnya. 

Dia menambahkan, pihaknya ingin konsumsi BBM non subsidi terus naik. Program double point tersebut berlaku untuk pembelian Pertamax Series dan Dex Series saja.

Diharapkan konsumen dapat beralih menggunakan jenis BBM berkualitas tinggi dan ramah lingkungan. 

"Untuk targetnya sendiri sebanyak mungkin kalau memungkinkan 100% dari pengguna MyPertamina,” kata Arifun.

Pertamina menggeber penggunaan bahan bakar non-subsidi terutama Pertamax Cs melalui aplikasi MyPertamina dengan memberikan program menarik salah satunya bagi-bagi voucher

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close