Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berbagi Berkah MyPertamina 2020 Tebar Hadiah Mobil Hingga Emas

Kamis, 30 Januari 2020 – 16:06 WIB
Berbagi Berkah MyPertamina 2020 Tebar Hadiah Mobil Hingga Emas - JPNN.COM
PT Pertamina meluncurkan program Berbagi Berkah MyPertamina 2020. Foto:Fathan Sinaga/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - PT Pertamina meluncurkan program Berbagi Berkah MyPertamina 2020. Program menawarkan hadiah mulai dari mobil mewah hingga emas ke konsumen setia.

‎Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati, mengatakan program ini merupakan pengembangan dari program Berkah Energi Pertamina (BEP) pada 2019.

Melalui program tersebut Pertamina memberikan apresiasi bagi pelanggan setianya yang menggunaan aplikasi MyPertamina dalam bertransaksi ‎produk Pertamina, yaitu BBM baik subsidi dan nonsubsidi, elpiji nonsubsidi seperti Bright Gas dan elpiji 12 kg, dan Pelumas Fastron, Enduro serta pengguna produk subsidi dari Pertamina.

"Kami berikan apresiasi bagi mereka yang menggunakan MyPertamina untuk transaksinya sebab kita masuk cashless society untuk permudah konsumen beli produk unggulan kami," kata Nicke dalam konferensi pers di Gedung Utama Pertamina, Jakarta Pusat, Kamis (30/1).

Direktur Pemasaran Ritel Pertamina Mas'ud Khamid bilang Program Berbagi Berkah MyPertamina 2020 (BBM) merupakan reward kepada seluruh konsumen Pertamina yang loyal dan senantiasa setia dengan produk-produk Pertamina.

"Kami berharap hadiah ini menjadi magnitude loyalitas konsumen. Ini tahun kedua dan mudah-mudahan dapat terus berlanjut di tahun-tahun mendatang dengan acara variatif dan hadiah yang lebih banyak dan lebih menarik lagi," ujar Mas'ud.

Selain itu, program juga bertujuan meningkatkan penggunaan aktif dari aplikasi MyPertamina. Hadiah yang disediakan di antaranya mobil Porsche Boxter, motor BMW, Triumph, sepasang paket umroh, sepasang paket wisata Eropa, dan kiloan emas batangan.

Syarat yang harus dilakukan yaitu mengunduh aplikasi MyPertamina. Setiap pengunduh bisa mengikuti program ini di wilayah Indonesia selama satu tahun.

PT Pertamina meluncurkan program Berbagi Berkah MyPertamina 2020. Program menawarkan hadiah, mulai dari mobil mewah hingga emas ke konsumen setia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close