Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Beli Pulsa Telkomsel Pakai ShopeePay Dapat Cashback 30 Persen

Rabu, 07 Oktober 2020 – 15:51 WIB
Beli Pulsa Telkomsel Pakai ShopeePay Dapat Cashback 30 Persen - JPNN.COM
Ilustrasi, Telkomsel menjalin kerja sama dengan ShopeePay. Foto: Telkomsel

jpnn.com, JAKARTA - ShopeePay, salah satu fitur layanan uang elektronik, menjalin kerja sama dengan MyTelkomsel untuk menghadirkan alternatif metode pembayaran pembelian pulsa maupun paket data.

Dalam kerja sama ini, para pelanggan Telkomsel bisa memilih ShopeePay sebagai salah satu metode pembayarannya.

ShopeePay memberikan cashback hingga 30 persen untuk pembelian paket internet seperti OMG, Combo Sakti, Ketengan; Paket SMS, Paket Roaming, Paket Telepon, hingga Paket Entertainment.

Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay Indonesia, Eka Nilam Dari mengatakan, kerja sama ini untuk memberikan kemudahan bagi setiap pengguna Telkomsel dalam pembelian paket internet melalui ShopeePay.

"Kami memberikan kebebasan kepada pengguna Telkomsel yang mau membeli pulsa dari platform mana saja baik itu MyTelkomsel ataupun ShopeePay. Yang jelas kami memberikan cashback 30 persen setiap pembelian melalui ShopeePay," kata Eka Nilam pada saat press conference melalui video virtual, Rabu (7/10).

Eka Nilam menambahkan, program cashback tersebut mulai berlaku dari 1 sampai 31 Oktober 2021.

"Kami berharap dengan adanya kemudahan transaksi ini, bisa mendukung program stay at home sesuai kebijakan pemerintah melalui akses pemenuhan internet yang lancar,” terangnya.

Sementara itu, GM Digital Product and Service Management Telkomsel, Awalludin Subarkat menyambut baik kerja sama dengan ShopeePay sebagai alternatif pembayaran non-tunai untuk meningkatkan pengalaman bertransaksi.

Pelanggan Telkomsel dapat membeli ShopeePay sebagai salah satu metode untuk membeli pulsa atau paket data internet.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close