Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mitratel dan Telkomsel Bersinergi Tingkatkan Layanan Telekomunikasi

Rabu, 09 September 2020 – 16:37 WIB
Mitratel dan Telkomsel Bersinergi Tingkatkan Layanan Telekomunikasi - JPNN.COM
Mitratel dan Telkomsel sepakat kerja sama memanfaatkan sarana penunjang untuk penyelenggaraan jaringan dan jasa telekomunikasi. Foto dok Telkom Group

jpnn.com, JAKARTA - Mitratel dan Telkomsel, yang merupakan bagian Telkom Group sepakat kerja sama memanfaatkan sarana penunjang untuk penyelenggaraan jaringan dan jasa telekomunikasi.

Sarana tersebut meliputi catu daya, ruangan, lahan, kolokasi, tower, integrasi grounding, dan utilitas lainnya

Sebagai leading digital telco company, Telkomsel berkomitmen untuk terus memberikan perkembangan inovasi teknologi seluler di Indonesia.

Usaha tersebut juga membutuhkan layanan infrastruktur jaringan yang berkualitas tinggi yang saat ini dimiliki oleh Mitratel.

Kolaborasi antara perusahaan telekomunikasi ini merupakan sinergi yang dibangun untuk mendukung program pemerintah dalam usaha pemerataan kebutuhan layanan telekomunikasi bagi masyarakat Indonesia.

“Sinergitas antara Mitratel dan Telkomsel ini sebagai bentuk tanggung jawab kami untuk terus berkontribusi dalam penyediaan infrastruktur telekomunikasi yang merata di Indonesia," ujar Direktur Utama Mitratel Teddy Hartoko.

Sementara itu Direktur Utama Telkomsel Setyanto Hantoro mengatakan pihaknya berkomitmen melanjutkan transformasi sebagai digital telco company dan siap mengakselerasi negeri sebagai kontribusi nyata pada kemajuan telekomunikasi di tanah air.

Saat ini Mitratel memiliki lebih dari 16 ribu menara telekomunikasi yang tersebar di seluruh Indonesia yang menjadikannya perusahaan menara telekomunikasi terbesar ke-2 di Indonesia.

Sinergitas antara Mitratel dan Telkomsel ini sebagai bentuk tanggung jawab kami untuk terus berkontribusi dalam penyediaan infrastruktur telekomunikasi yang merata di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close