Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Beli Rumah di Perumahan Sawangan Depok, Bebas Banjir, Bonus Emas 10 Gram

Sabtu, 12 September 2020 – 12:20 WIB
Beli Rumah di Perumahan Sawangan Depok, Bebas Banjir, Bonus Emas 10 Gram - JPNN.COM
Unit rumah di Perumahan The Hermosa Garden, Sawangan Depok. Foto: dok Hermosa

jpnn.com, DEPOK - Memilih hunian yang bebas banjir saat ini memang menjadi pertimbangan yang sangat penting. Karena hunian yang tidak terbebas dari banjir selain menyusahkan juga merugikan secara materi.

Contohnya perabotan dan furnitur di dalam rumah pun kerap bisa rusak karena terendam banjir.

Selain itu, memilih lokasi yang strategis pun menjadi pilihan yang penting juga. Perumahan klaster The Hermosa Garden bisa menjadi contohnya, berada di lokasi yang cukup strategis, bebas banjir, dan untuk akses kemana-mana pun juga mudah. 

Klaster ini dekat dengan pusat perbelanjaan, sekolah, pasar modern, rumah sakit, dan stasiun. Untuk menuju ke arah Jakarta pun juga cepat, karena dekat lokasi pun telah dibangun tol yang mempermudah akses menuju Jakarta.

“Setelah dibangunnya tol brigif-sawangan, akses untuk ke jakarta dari depok lebih cepat. Tentunya harga tanah dan perumahan disekitar mengalami kenaikan, namun the hermosa garden tetap dengan harga sebelumnya, yaitu di angka 500jutaan dengan tipe yg cukup luas.” tutur Chandra S. Kusuma, Founder Pranadipa Development.

Untuk memiliki rumah di klaster tersebut cukup mengeluarkan DP 50 juta, dan angsurannya 4 jutaan. Pembeli bisa menambah DP untuk memperkecil angsurannya. Untuk pembelian pada September 2020 akan mendapat bonus emas 10gr.

Klaster ini memiliki dua tipe rumah yaitu standar type dan deluxe type, juga dengan fasilitas One Gate System yang menjadikan klaster ini cocok dijadikan sebagai investasi panjang.

Saat ini unit di the Hermosa Garden hanya tersisa 5 unit. Untuk info lebih lanjut silakan kunjungi thehermosagarden.co. (flo/jpnn)

Untuk pembelian unit rumah di Sawangan Depok pada September 2020 akan mendapat bonus emas 10gr.

Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close