Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

FARPOINT Raih Dua Penghargaan Bergengsi untuk Pengembang Perumahan Terjangkau

Kamis, 06 Juni 2024 – 12:53 WIB
FARPOINT Raih Dua Penghargaan Bergengsi untuk Pengembang Perumahan Terjangkau - JPNN.COM
Pengembang FARPOINT realty memenangkan dua penghargaan bergengsi di Real Estate Asia Awards di Singapura pada (4/6). Foto: dok FARPOINT

jpnn.com, JAKARTA - Pengembang FARPOINT realty memenangkan dua penghargaan bergengsi di Real Estate Asia Awards di Singapura pada (4/6). 

Penghargaan itu merupakan pengakuan atas kerja keras sebagai Pengembang Perumahan Terjangkau Terbaik dan Maestria Residences untuk Pengembangan Masterplan untuk Indonesia. 

Landed Home Business Unit Director FARPOINT Hellen Triutomo mengatakan FARPOINT menyadari perannya sebagai pemain kunci dalam memenuhi kebutuhan perumahan terjangkau yang makin meningkat di Indonesia.

FARPOINT berkomitmen mengatasi kebutuhan mendesak di Indonesia akan perumahan yang terjangkau seiring dengan meningkatnya permintaan akan perumahan terjangkau di Indonesia.

Hellen menyebut misi perusahaan adalah memastikan bahwa setiap orang memiliki akses terhadap ruang hidup berkualitas yang tidak hanya terjangkau namun juga memenuhi standar desain dan fungsionalitas tertinggi. 

“Kebutuhan dan tujuan akan perumahan yang terjangkau terus meningkat, dan merupakan tanggung jawab kami untuk memenuhi kebutuhan tersebut,” kata Hellen.

FARPOINT juga bekomitmen untuk terus mendorong batasan, berinovasi, dan berupaya mencapai kualitas hidup yang lebih baik, memastikan bahwa pembangunan perumahan kami dapat diakses, inklusif, dan berkelanjutan untuk generasi mendatang.

Maestria Residences: Model Perkembangan Masa Depan

Pengembang FARPOINT realty memenangkan dua penghargaan bergengsi di Real Estate Asia Awards di Singapura pada (4/6).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close