Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Belimukena, Brand Lokal Mukena yang Berkualitas dan Punya Beragam Motif

Kamis, 20 April 2023 – 09:09 WIB
Belimukena, Brand Lokal Mukena yang Berkualitas dan Punya Beragam Motif - JPNN.COM
Belimukena. Foto dok belimukena

jpnn.com, JAKARTA - Belimukena menawarkan produk-produk mukena dengan beragam warna, desain motif, material yang nyaman.

Owner dari Belimukena, Devina Limanjaya mengatakan Belimukena selalu memastikan kualitas material kain untuk produk mukenanya selama lebih dari 10 tahun berdiri.

"Kami selalu membuat cutting yang baik dan bagus untuk memastikan kenyamanan. Dan produk unggulan kami, Belimukena Premium menggunakan bahan kain organik atau tencel yang berasal dari serat kayu bersumber lestari dengan proses yang tidak merusak lingkungan,” ujar Devina.

Kelebihan kain organik atau tencel adalah lembut, sangat kuat, baik dalam keadaan basah maupun kering, nyaman digunakan karena memiliki sifat mengatur suhu secara alami, tidak mudah luntur, serta antibakteri karena sifat dari kainnya menyerap kelembapan secara efisien.

Oleh karena itu, produk Belimukena Premium menjadi produk unggulan dari brand ini.

Di samping menggunakan material kain yang berkualitas, Belimukena Premium menampilkan motif yang unik dan jarang dijumpai serta pilihan warna yang sangat apik.

Selain mukena motif, Belimukena juga menyediakan mukena polos dengan berbagai pilihan warna dan bahan yang tetap nyaman ketika dipakai.

Setiap produk mukena dari mukena anak-anak hingga dewasa tersedia di Belimukena.

Selain mukena motif, Belimukena juga menyediakan mukena polos dengan berbagai pilihan warna dan bahan yang tetap nyaman ketika dipakai.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close