Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dilengkapi Asuransi Kecelakaan, Jasindo Lepas Pemudik di Istora Senayan

Rabu, 19 April 2023 – 21:31 WIB
Dilengkapi Asuransi Kecelakaan, Jasindo Lepas Pemudik di Istora Senayan - JPNN.COM
Direktur Utama Asuransi Jasindo, Andy Samuel menyapa para pemudik sebelum diberangkatkan dari Istora Senayan, Jakarta, pada Rabu (19/4). Foto dok Jasindo

jpnn.com, JAKARTA - PT Asuransi Jasa Indonesia (Asuransi Jasindo) melepas pemudik ke kampung halaman di Istora Senayan, Jakarta, pada Rabu (19/4).

Direktur Utama Asuransi Jasindo, Andy Samuel menuturkan partisipasi Jasindo dalam mudik gratis untuk menekan angka kecelakaan selama arus mudik dan arus balik Lebaran 2023.

“Selain itu, mudik gratis ini sebagai bentuk kepedulian kami untuk masyarakat yang kehabisan atau kesulitan membeli tiket mudik,” ujar Andy.

Mudik gratis menggunakan bus ini terdiri dari delapan rute, Jakarta - Bandarlampung, Jakarta - Cirebon – Kuningan, Jakarta - Brebes - Tegal - Pemalang - Pekalongan, Jakarta - Purwokerto - Kebumen - Kutoarjo – Purworejo, Jakarta - Parakan - Temanggung – Magelang, Jakarta - Semarang – Kudus, Jakarta - Kartosuro - Klaten – Yogyakarta, Jakarta - Semarang - Boyolali - Solo – Wonogiri, dan Jakarta – Surabaya.

“Jadwal keberangkatan dilakukan dua hari, yakni pada 18 April dan 19 April 2023 pukul 09.00 WIB di Senayan, Jakarta,” tutur Andy.

Program mudik gratis ini juga sudah dilengkapi perlindungan asuransi kecelakaan diri, asuransi kebakaran rumah, dan asuransi pencurian dengan nilai perlindungan sampai Rp 100 juta dengan jangka waktu perlindungan hingga 15 hari.

Sementara, Direktur SDM Indonesia Financial Group (IFG), Rizal Ariansyah mengungkapkan, kegiatan mudik bersama ini diadakan sebagai bagian dari peranan IFG sebagai bagian dari BUMN yang hadir dalam membantu masyarakat yang ingin mudik dan berkumpul bersama keluarga tercinta di hari yang istimewa.

Rizal menambahkan, program Mudik Bersama BUMN 2023 mengutamakan peserta dari golongan masyarakat yang kurang mampu, sehingga diharapkan bisa memitigasi potensi risiko kecelakaan lalu lintas bagi pemudik.

Partisipasi Jasindo dalam mudik gratis untuk menekan angka kecelakaan selama arus mudik dan arus balik Lebaran 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close