Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bella Merasa Dirugikan Wasit

Jumat, 14 Juni 2013 – 16:30 WIB
Bella Merasa Dirugikan Wasit - JPNN.COM
Pemain tunggal putri Indonesia Bellaetrix Manuputty melawan pemain tunggal putri Hongkong Yip Pui Yin di ajang Djarum Indonesia Open Superseries Premier 2013, Jakarta, Jumat (14/6). Foto: Ricardo/JPNN
JAKARTA - Selalu ada alasan untuk setiap kekalahan. Termasuk kekalahan yang diderita Bellaetrix Manuputty atas wakil Hongkong, Yip Pui Yin di babak perempat final Djarum Indonesia Open Superseries Premier 2013, Jumat (14/6).

Bella, sapaan karibnya mengaku banyak dirugikan oleh keputusan wasit yang memimpin pertandingan. Menurut Bella, sang pangadil kerap membuat keputusan yang bisa memancing emosinya. Dalam pertandingan tersebut, Bella bahkan mendapatkan kartu kuning.

“Saya tidak tahu wasit kenapa seperti merugikan permainan saya. Beberapa keputusannya sempat memancing emosi saya,” terang Bella dalam sesi press conference setelah pertandingan.

Bella mencontohkan ketika dirinya meminta pergantian bola. Beberapa kali wasit tak mengabulkan. Begitu juga saat tunggal putri peringkat empat nasional tersebut meminta break. Lagi-lagi, wasit tak memberi lampu hijau. Hal itulah yang membuat Bella mulai tak bisa mengendalikan emosinya.

JAKARTA - Selalu ada alasan untuk setiap kekalahan. Termasuk kekalahan yang diderita Bellaetrix Manuputty atas wakil Hongkong, Yip Pui Yin di babak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA