Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Bellagio Streaming Festival Berhasil Kumpulkan 400 APD untuk Tim Medis COVID-19

Selasa, 23 Juni 2020 – 20:07 WIB
Bellagio Streaming Festival Berhasil Kumpulkan 400 APD untuk Tim Medis COVID-19 - JPNN.COM
Bellagio Indonesia bersama Gerakan Stop Cuek yang diwakili oleh Zack Lee menyerahkan APD kepada tenaga kesehatan di PGI Cikini. Foto: dok. pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Komika Pandji Pragiwaksono, Aurelie Moeremans dan beberapa artis menggelar aksi solidaritas lewat program Bellagio Streaming Festival.

Kegiatan tersebut diselenggarakan pada 16-22 Juni 2020  guna mengumpulkan donasi untuk membantu penanganan COVID-19 di tanah air.

Dari hasil donasi berhasil memberikan 400 Alat Pelindung Diri (APD) bagi tenaga medis yang menjadi garda terdepan dalam perang melawan Covid-19.

Dari kelipatan 100 pemirsa, Bellagio Indonesia berkomitmen memberikan 5 APD untuk tenaga medis.

“Bellagio Streaming Festival ini adalah cara untuk menunjukkan kepedulian kami terhadap upaya penanganan Covid-19 dengan cara yang fun, sekaligus informatif buat generasi muda, dan siapapun dapat berkontribusi hanya dengan menonton Instagram (IG) Live Bellagio Indonesia,” ujar Pandji, dalam keterangan tertulis, Selasa (23/6).

Selain Pandji dan Aurelie, ada juga Giring dan Cynthia Nidji, Marcello Tahitoe, Tretan Muslim, dr. Boyke dan Uus yang mengisi acara tersebut.

Dalam acara ini, setiap artis membahas berbagai topik menarik mulai dari hobi, kegiatan di masa PSBB hingga edukasi kesehatan bersama dr Boyke lewat IG.

“Dari acara ini dapat terlihat bahwa generasi muda memiliki kepedulian untuk berkontribusi dalam aksi solidaritas dengan cara yang sangat sederhana, yaitu menonton live streaming IG,” ujar Robert Liong, Marketing Director PT Priskilla yang menaungi brand Bellagio Indonesia.

loading...