Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Belum Ada Foto Wapres Ma'ruf Amin, Banyak yang Masih Pasang Gambar Jusuf Kalla

Rabu, 23 Oktober 2019 – 07:07 WIB
Belum Ada Foto Wapres Ma'ruf Amin, Banyak yang Masih Pasang Gambar Jusuf Kalla - JPNN.COM
BERSUMPAH: KH Ma'ruf Amin sedang bersumpah di bawah Alquran saat dilantik sebagai Wakil Presiden RI 2019-2024 dalam Sidang Paripurna MPR, Minggu (20/10). Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden telah berlangsung dua hari tetapi beberapa sekolah di Rawamangun Jakarta Timur belum memasang foto wapres Ma'ruf Amin.

Berdasarkan pemantauan sejumlah sekolah masih banyak yang memajang Wakil Presiden 2014-2019 Jusuf Kalla, baru beberapa yang memasang Ma'ruf Amin.

"Baru hari minggu kemarin pelantikan, surat dari yayasan juga belum turun", kata Sukiyar Kepala Sekolah SMA Santa Lucia yang beralamat di Rawamangun Jakarta Timur, Selasa.

Dia mengatakan belum mendapatkan perintah untuk membeli foto Presiden dan Wakil Presiden RI terlantik Joko Widodo dan Ma'ruf Amin sehingga sampai saat ini masih memasang foto yang lama.

Hal yang sama juga terjadi di SMP Muhammadiyyah 31 Rawamangun. Menurut Komar, Staff TU (Tata Usaha) di sekolah tersebut belum ada pembicaraan untuk membeli foto Presiden dan Wakil Presiden terbaru.

Dia belum mengetahui dengan pasti kapan akan membeli foto terbaru. Harus menunggu keputusan dari koordinator sarana sekolah, ucapnya.

Namun, Dwi selaku Kepala Tata Usaha SMA Labschool Rawamangun mengatakan pihak sekolah sudah membeli foto presiden dan wakil presiden terbaru.

"Sudah beli cuman belum dipasang", ucap Dwi saat diwawancara di Rawamangun pada Selasa. Alasan pihak sekolah belum memasang karena sekolah sedang libur sejak Kamis lalu.

Berdasarkan pemantauan sejumlah sekolah masih banyak yang memajang Wakil Presiden 2014-2019 Jusuf Kalla bukan foto Wapres Ma'ruf Amin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close