Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Belum Ada Pelatih yang Bisa Seperti Zinedine Zidane

Jumat, 20 Desember 2019 – 09:13 WIB
Belum Ada Pelatih yang Bisa Seperti Zinedine Zidane - JPNN.COM
Zinedine Zidane. Foto: Marca

jpnn.com, MADRID - Real Madrid memanggil kembali Zinedine Zidane untuk duduk di kursi pelatih, dengan tujuan memenangi La Liga.

Dengan dua pekan tersisa di putaran pertama liga, target tersebut masih on the track. Zidane membawa Real di posisi kedua, hanya kalah selisih gol dari Barcelona di puncak klasemen. Poinnya sama, 36.

Zidane membawa Madrid melewati 17 pertandingan dengan sepuluh kemenangan, enam kali imbang dan cuma sekali kalah (paling sedikit kalah ketimbang 19 kontestan lain).

Satu-satunya kekalahan yang diderita Real Madrid hingga 17 laga ini ialah di pekan ke-10, saat bertamu ke markas Mallorca. Kalah 0-1. Sementara saat bertandang ke markas tim besar, El Real belum pernah kalah.

Di kandang Sevilla, Real malah menang 1-0. Berkunjung ke rumah Atletico Madrid 0-0. Di markas Valencia 1-1 dan terakhir, Kamis (19/12) dini hari kemarin, bermain imbang 0-0 dengan Barcelona di Camp Nou.

Hasil tersebut menjadi modal penting, mengingat di putaran kedua nanti giliran Real yang menjadi tuan rumah buat Sevilla, Atletico, Valencia dan Barcelona.

 

"Jika ada sesuatu yang bisa mereka (Real) banggakan lebih dari hal lain adalah bahwa mereka belum pernah kalah dalam perjalanan itu. Pertama, mereka menang di Sevilla untuk pertama kalinya sejak 2015, kemudian bermain imbang di Atletico Madrid sebelum juga bermain imbang dengan Valencia dan Barcelona dalam beberapa pertandingan berturut-turut," tulis Marca.

Zinedine Zidane membawa Real Madrid tak kalah saat bertandang ke markas Sevilla, Atletico, Valencia dan Barcelona.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close