Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Belum Bebas, Ariel Sudah Kebanjiran Job

Sabtu, 30 Juni 2012 – 06:15 WIB
Belum Bebas, Ariel Sudah Kebanjiran Job - JPNN.COM
Ariel Peterpan. Foto: Dok.JPNN
BANDUNG- Tawaran main film hingga launching band sudah santer terdengar, walaupun Nazriel Ilham alias Ariel "Peterpan" belum resmi menghirup udara bebas.

Artis dengan kasus video porno ini dipastikan akan keluar dari Kebon Waru Senin, 23 Juli 2012 mendatang, tepatnya Ramadhan.

Tetapi Ariel tidak bisa seenaknya pergi ke luar negeri. Dia harus lapor kepada menteri terlebih dahulu.  "Kalau ke luar negeri harus seizin menteri. Semua kegiatan apapun. Mau kegiatan sosial, ibadah, musik atau film," ujar Dirjen Pemasyarakatan Kementrian Hukum dan HAM Sihabudin saat ditemui dalam acara Sertijab Kepala Kantor Kemenkum HAM Jabar, di Aula Kantor Kemenkum HAM Jabar, Jalan Jakarta, kemarin (29/6/).

Di jelaskan dia, meski statusnya bebas, namun Ariel masih belum bisa mendapatkan hak sepenuhnya. Karena ia masih diwajibkan melapor dalam periode tertentu selama masa percobaan ke Balai Pemasyarakatan (Bapas).

BANDUNG- Tawaran main film hingga launching band sudah santer terdengar, walaupun Nazriel Ilham alias Ariel "Peterpan" belum resmi menghirup

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close