Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Belum Menyerah, Nasrullah Ingin Bertemu Presiden Jokowi

Senin, 14 Desember 2020 – 11:45 WIB
Belum Menyerah, Nasrullah Ingin Bertemu Presiden Jokowi - JPNN.COM
Presiden Jokowi mengecam pernyataan Presiden Prancis Emmanuel Macron. Ilustrasi Foto: ANTARA/HO/Setpres-Lukas

jpnn.com, JAKARTA - Pengurus forum Guru dan Tenaga Kependidikan Honorer Non-kategori Usia 35 tahun ke Atas (GTKHNK 35+) belum menyerah dalam memperjuangkan pengangkatan anggotanya menjadi PNS.

Pada Selasa (8/12/2020) lalu, Ketua Umum GTKHNK 35+ dan jajaran melakukan rapat dengar pendapat umum (RDPU) dengan Komisi II DPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta.

Belum Menyerah, Nasrullah Ingin Bertemu Presiden Jokowi

Ketua Umum GTKHNK 35+ Nasrullah dan jajaran saat menyerahkan kajian akademik kepada Anggota Komisi II DPR Syamsurizal, Selasa (8/12/2020). Foto: dok. GTKHNK 35+ for JPNN.com

RDPU itu dihadiri perwakilan GTKHNK 35 + dari Sumatera Utara, Riau, Bali, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Lampung, Sulawesi Selatan dan NTT.

"Turut hadir pula perwakilan Pengurus GTKHNK 35+ dari beberapa provinsi termasuk DKI Jakarta," ujar Ketua GTKHNK 35+ Provinsi Jawa Barat Sigid Purwo Nugroho kepada jpnn.com, Senin (14/12).

Dalam forum itu, pengurus GTKHNK 35+ menyampaikan sejumlah poin penting antara lain permohonan terbitnya Keputusan Presiden (Keppres) yang mengakomodir guru dan tenaga kependidikan honorer non-kategori usia 35 tahun ke atas dari sekolah negeri semua jenjang segera diangkat menjadi PNS.

Sigit menyebutkan, GTKHNK 35+ tetap dalam muruah perjuangan Keppres PNS dan sesuai dengan visi misi awal serta sesuai kesepakatan hasil Rakornas I Jakarta 20 Februari 2020.

Nasrullah sampai meminta bantuan Komisi II DPR agar bisa difasilitasi bertemu Presiden Jokowi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close