Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Belum Semua Sekolah Gelar Aktivitas Belajar Mengajar

Kamis, 15 September 2011 – 08:37 WIB
Belum Semua Sekolah Gelar Aktivitas Belajar Mengajar - JPNN.COM
AMBON - Ambon kini berangsur pulih usai terjadi konflik Minggu (11/9) lalu. Walikota Ambon Richard Louhenapessy didampingi Sekretaris Kota Ambon, Kepala Dinas PU Kota Ambon, Kepala Dinas Perhubungan dan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Ambon melakukan kunjungan ke sekolah-sekolah.

Sekolah yang dikunjungi di antaranya, SMA Negeri 2 Ambon, SMA Negeri 1 Ambon, SMA Xaverius, dan SMP Negeri 2 Ambon. Kunjungan itu untuk melihat aktivitas kegiatan belajar mengajar yang dilakukan sekolah-sekolah di Kota Ambon.

Pantauan Ambon Ekspres (JPNN Grup), Rabu (14/9) di SMA Negeri 2 Ambon, SMA 1 dan SMA Xaverius aktivitas sekolah berjalan normal. Tetapi masih ada siswa dan guru yang belum melakukan aktivitas sebagaimana mestinya.

Saat Walikota melakukan kunjungan di SMP Negeri 2 Ambon, tidak terlihat aktivitas belajar mengajar, karena siswa tidak berada di sekolah. Bahkan, terlihat hanya beberapa orang guru yang berada di halaman depan.  Sementara, Kepala SMP Negeri 2 Ambon La Siteni tidak berada di sekolah.

AMBON - Ambon kini berangsur pulih usai terjadi konflik Minggu (11/9) lalu. Walikota Ambon Richard Louhenapessy didampingi Sekretaris Kota Ambon,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close