Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BEM SI Gelar Demo 11 April, Polisi Siapkan Skenario Lalin, Mohon Diingat!

Minggu, 10 April 2022 – 12:43 WIB
BEM SI Gelar Demo 11 April, Polisi Siapkan Skenario Lalin, Mohon Diingat! - JPNN.COM
Polda Metro Jaya telah menyiapkan skenario pengalihan arus lalu lintas menyusul rencana aksi demo BEM SI pada Senin 11 April 2022. Foto: Dirlantas Polda Metro Jaya

jpnn.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya telah menyiapkan skenario pengalihan arus lalu lintas menyusul rencana demo Badan Eksekusi Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI) di depan Istana Negara pada Senin, 11 April besok.

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo mengatakan pihaknya bakal mengerahkan ratusan personel guna mengamankan arus lalu lintas.

"Tiga ratus personel Ditlantas untuk mengamankan arus lalu lintas," sebut Kombes Sambodo kepada JPNN.com, Minggu (10/4).

Perwira menengah Polri itu memastikan pihaknya bakal melakukan penutupan dengan security barrier dan water barrier di Jalan Merdeka Barat pada pukul 08.30 WIB.

"Arus lalu lintas akan dialihkan ke Jalan Merdeka Selatan dan Budi Kemuliaan dan juga Harmoni arah ke Istana akan kami tutup," tegasnya.

Alumnus Akpol 1994 itu mengatakan untuk akses menuju Komplek Parlemen sifatnya situasional dengan melihat perkembangan massa.

"Bila massa cukup banyak arus lalu lintas akan ditutup di bawah jembatan layang dan akan dialihkan ke Jalan Gerbang Pemuda," pungkas Sambodo.

Berikut rekayasa pengalihan arus lalu lintas 11 ruas jalan di sekitar Patung Kuda:

Polda Metro Jaya telah menyiapkan skenario pengalihan arus lalu lintas menyusul rencana aksi demo BEM SI pada Senin 11 April 2022

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close