Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ben Bahat Dinilai Punya Semangat Perjuangan Seperti Bung Karno

Rabu, 18 November 2020 – 19:05 WIB
Ben Bahat Dinilai Punya Semangat Perjuangan Seperti Bung Karno - JPNN.COM
Cagub Kalteng Ben Bahat. Foto: dok for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Calon Gubernur Kalimantan Tengah Ir Ben Brahim S Bahat disebut memiliki semangat perjuangan seperti Bung Karno.

Pernyataan tersebut dikatakan oleh Sekjen DPW Komunitas Banteng Nusantara (Kombantan) Kalteng, Moyo Sukmaria.

Semangat Bung Karno yang dimiliki Ben Bahat-Ujang Iskandar menjadi salah satu alasan Kombantan mendukung pasangan Ben-Ujang pada Pilkada Kalteng 2020.

"Pak Ben dan Pak Ujang punya semangat perjuangan seperti Bung Karno. Kami semua mengakui itu. Dan itu alasan utama kami mendukung Ben-Ujang menjadi gubernur," kata Moyo.

Ia mengatakan, Kombantan adalah rumah bagi marhainesme. Di mana selalu mengedepankan semangat perjuangan Bung Karno yang pengin menyejahterakan masyarakat.

"Tujuan Kombantan dan Ben-Ujang sama. Yaitu memikirkan bagaimana masyarakat bisa hidup sejahtera. Dengan spirit Bung Karno, Ben-Ujang adalah salah satu sosok yang membawa semangat tersebut," kata Moyo.

Selain sejalan dengan semangat presiden RI pertama itu. Moyo juga melihat Ben-Ujang adalah figur pemimpin yang sangat dinantikan oleh masyarakat karena sifat merakyatnya.

"Sosok Pak Ben, beliau secara pribadi bersahaja, dengan masyarakat beliau dekat. Kemudian betul-betul ingin memperjuangkan hak-hak masyarakat."

Calon Gubernur Kalimantan Tengah Ir Ben Brahim S Bahat disebut memiliki semangat perjuangan seperti Bung Karno.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close