Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Benahi Jalur Darat, NTB Siapkan Rp500 Miliar

Selasa, 25 Oktober 2011 – 23:32 WIB
Benahi Jalur Darat, NTB Siapkan Rp500 Miliar - JPNN.COM
Gubernur NTB HM Zainul Majdi memberikan pemaparan mengenai potensi investasi di NTB dalam acara Nusa Tenggara Investment Day di Hotel Ritz-Carlton, Mega Kuningan, Jakarta, Selasa (25/10). Foto: Zulhakim/JPNN
JAKARTA - Untuk ketiga kalinya, Bank Mandiri menggelar Investment Day, sebuah forum untuk mempertemukan para kepala daerah dengan para investor. Selasa (25/10), Bank Mandiri menggelar Nusa Tenggara Investment Day setelah tahun-tahun sebelumnya sukses digelar untuk daerah Papua dan Maluku.

Khusus untuk kegiatan kali ini Direktur Utama Bank Mandiri Zulkifli Zaini menyebutkan, pihaknya sengaja menggelar kegiatan ini sebagai bentuk tanggung jawab sosial dalam membantu memajukan perekonomian nasional. Terlebih melihat potensi yang ada di kedua wilayah yang belum sebanding dengan investasi yang ditanamkan.

‘’Investasi yang dilakukan di kedua propinsi ini masih sangat terbatas,’’ ujarnya di sela-sela kegiatan tersebut.

Pada kesempatan yang sama sejumlah pengusaha sempat memberikan masukan. Terlebih disesi akhir acara pada sore hari seluruh investor dipertemukan secara langsung dangan para bupati di daerah mana tempat mereka ingin menanamkan modalnya. Para pimpinan kabupaten itu diberikan ruangan khusus untuk menjamu para investor yang telah menunggu sejak pagi hari tersebut.

JAKARTA - Untuk ketiga kalinya, Bank Mandiri menggelar Investment Day, sebuah forum untuk mempertemukan para kepala daerah dengan para investor.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close