Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Benitez : Bale Bisa Dihentikan

Selasa, 02 November 2010 – 13:15 WIB
Benitez : Bale Bisa Dihentikan - JPNN.COM

GARETH
Bale menjadi momok Inter Milan dini hari nanti. Bagaimana tidak, Bale adalah pencetak tiga gol balasan Spurs - sebutan Tottenham - saat kalah 3-4 di Giuseppe Meazza dua pekan lalu (20/10). Dua gol di antaranya dilesakkannya di masa injury time. Kecepatan dan insting gol Bale praktis bakal menuntut kewaspadaan tinggi para pemain Inter. Jika di kandang lawan Bale berhasil menorehkan hat-trick, bukan tidak mungkin winger 21 tahun asal Wales itu bakal merajalela di White Hart Lane.

 

Tapi, allenatore Inter Rafael Benitez sudah menyiapkan strategi untuk meredam pergerakan Bale. Benitez mengatakan bahwa Bale bukan pemain yang tidak bisa dihentikan."Bale bisa dihentikan. Kami kebobolan tiga gol karena terlalu rileks setelah unggul 4-0. Kami akan lebih fokus di White Hart Lane, khususnya dengan Bale," ucap Benitez seperti dilansir Sky Italia.

 

Sekalipun pernah mengecap lima tahun karir di Premier League bersama Liverpool, Benitez tercatat hanya sekali pernah menghadapi Bale. Namun, lanjut Benitez, penampilannya kala itu masih belum sebagus sekarang. "Dia pemain muda yang memang punya potensi besar dan saya tidak terlalu terkejut melihat sepak terjangnya saat ini," terang allenatore asal Spanyol.

 

Benitez juga telah mempelajari rekaman pertandingan Spurs saat dikalahkan Manchester United 0-2 di Premier League (30/10). Dalam laga itu, Bale tidak berkutik karena bek kanan United yang diisi oleh Rafael Da Silva maupun penggantinya, Wes Brown, bermain disiplin. "Saya yakin kami bisa melakukan hal sama," tandas Benitez.

GARETH Bale menjadi momok Inter Milan dini hari nanti. Bagaimana tidak, Bale adalah pencetak tiga gol balasan Spurs - sebutan Tottenham - saat kalah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close