Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bentrok Massa, Satu Tewas, Belasan Luka

Kamis, 18 Oktober 2012 – 09:14 WIB
Bentrok Massa, Satu Tewas, Belasan Luka - JPNN.COM
BIMA-Bentrok massa kembali berkecamuk di Kabupaten Bima. Kemarin, ratusan warga dari beberapa desa di Kecamatan Woha saling serang. Akibatnya, seorang warga bernama Karman, 30 tahun meregang nyawa setelah kepalanya diterjang timah panas yang diduga melesat dari senjata api rakitan. Selain korban tewas, tercatat 14 warga dari dua kubu yang bertikai menderita luka parah setelah tubuhnya terkena anak panah.

Bentrok massa yang terjadi di perbatasan Desa Dadibou dan Desa Kalampa, Kecamatan Woha ini mulai pecah sekitar pukul 13.00 Wita. Pemicunya diduga berawal dari kasus pemukulan seorang siswi oleh sejumlah warga.

Menurut beberapa warga, siswi yang baru pulang sekolah itu tiba-tiba dihadang oleh sejumlah warga yang disebut-sebut sedang  dipengaruhi minuman keras karena baru saja usai pesta miras.

Entah bagaimana proses awalnya, gerombolan warga itu memukul siswi tersebut menggunakan batu. Akibatnya, kepala siswi tersebut berdarah. Siswi yang ketakutan kemudian berteriak histeris sambil meminta pertolongan.

BIMA-Bentrok massa kembali berkecamuk di Kabupaten Bima. Kemarin, ratusan warga dari beberapa desa di Kecamatan Woha saling serang. Akibatnya, seorang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close