Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Benturan, Dzumafo Diistirahatkan

Kamis, 01 November 2012 – 09:37 WIB
Benturan, Dzumafo Diistirahatkan - JPNN.COM
BANDUNG- Dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani menyatakan, kondisi Herman Dzumafo Epandi tidak mengalami masalah yang bisa mengakibatkannya mengalami cedera panjang. Meski demikian, dia perlu diistirahatkan.

Dalam sesi latihan kemarin (31/10), Dzumafo sempat berbenturan dengan rekan satu timnya. Akibatnya, Dzumafo hanya bisa menjalani separuh sesi latihan di Stadion Siliwangi pagi kemarin (31/10).

Rafi mengungkapkan, pascabenturan yang terjadi, Dzumafo mengalami rasa nyeri dibagian lutut kanannya. Striker bertubuh jangkung asal Kamerun ini pun disarankannya untuk diistirahatkan. Ia juga menganjurkan Dzumafo tidak mengikuti latihan hingga akhir, kemarin.

"Tadi dipertengahan latihan, dia (Dzumafo) katanya mengalami rasa nyeri dibagian lutut kanannya, tapi nggak terlalu parah sih dan sudah membaik. Besok juga sudah bisa latihan lagi. Tapi saya anjurkan untuk istirahat saja dulu, biar rasa nyeri nggak berkepanjangan," paparnya.

BANDUNG- Dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani menyatakan, kondisi Herman Dzumafo Epandi tidak mengalami masalah yang bisa mengakibatkannya mengalami

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA