Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Benyamin Pilih Naik Motor Bersama Ajudan, Demi Tepat Waktu Temui Masyarakat

Rabu, 02 Oktober 2024 – 13:13 WIB
Benyamin Pilih Naik Motor Bersama Ajudan, Demi Tepat Waktu Temui Masyarakat - JPNN.COM
Calon Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Nomor Urut 1 Benyamin Davnie bersama ajudannya. Foto: dok tim media

jpnn.com, TANGSEL - Calon Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Nomor Urut 1 Benyamin Davnie melakukan kampanye di wilayah Buaran, Serpong, Selasa (1/10). Demi temui pendukunya itu, Ben sapaan akrab Benyamin Davnie rela dibonceng sepeda motor.

Tindakan Benyamin berkampanye dengan naik motor, tidak direncanakan dari awal ia berangkat menuju lokasi.

Namun, karena di perjalanan mobil yang dikendarainya terjebak macet karena adanya truk mogok, Benyamin meminta ajudannya untuk memboncengnya dengan sepeda motor.

"Untuk mengejar waktu. Kalau gak naik motor kasihan warga menunggu lama," kata Ben sapaan akrab Benyamin Davnie, di lokasi.

Setelah tiba di tengah-tengah ratusan pendukungnya, Benyamin menceritakan perjalanannya menuju lokasi.

Selain soal cerita bagaimana dia harus susah payah menuju lokasi, Ben juga sekaligus berjanji akan mencari solusi dari kemacetan di jalan yang dia lalui. Yakni mulai daei Jalan Raya Victor-Setu.

Pasalnya, selain karena adanya truk mogok, jalan itu juga kerap dilanda kemacetan. Meski tak separah saat adanya kecelakaan.

“Sebetulnya sudah kami bahas sejak beberapa tahun lalu dengan alm Pak Darsono (Ketua Yayasan Unpam, red). Waktu itu sempat ada ungkapan bahwa Pak Darsono siap membantu proses pelebaran jalan. Tapi, beliau keburu meninggal," lanjutnya.

Ben berjanji jika terpilih kembali sebagai Wali Kota Tangsel 2024-2029, dia akan menunaikan semua janji dan memaksimalkan pembangunan di Kota Tangsel.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA