Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bepe Beri Materi Motivasi untuk Timnas Indonesia U-16, Begini Kata Fiore dan Resa

Senin, 20 Juli 2020 – 23:27 WIB
Bepe Beri Materi Motivasi untuk Timnas Indonesia U-16, Begini Kata Fiore dan Resa - JPNN.COM
Bambang Pamungkas atau Bepe bersama pemain Timnas Indonesia U-16. Foto: Persija.id

jpnn.com - Manajer Persija Jakarta Bambang Pamungkas sempat menghadiri tempat pemusatan latihan Timnas Indonesia U-16 di Stadion Patriot, Bekasi. Dia didapuk untuk memberikan sesi sharing bersama pemain muda Timnas Indonesia.

Dari satu pemain Timnas Indonesia U-16, Fiore Rafli, terungkap bahwa Bambang Pamungkas menelurkan banyak motivasi kepada pemain. Cerita dan pengalaman sebagai pesepak bola profesional sampai perjalanan karirnya, sempat disampaikan dalam sesi sharing tersebut.

"Mas Bepe (panggilan karib Bambang Pamungkas, red) sempat mengunjungi kami untuk memberikan motivasi kepada para pemain. Banyak yang dia ceritakan terutama mengenai sepak bola sebagai profesi," ungkapnya, di situs Persija.

Fiore menuturkan, satu kata yang diingat ialah untuk selalu memberikan yang terbaik demi para penonton yang menyaksikan dan memberikan dukungan.

Timnas Indonesia U-16 kedatangan salah satu legenda hidup sepak bola Indonesia, dia hadir karena undangan khusus dari Pelatih Timnas Indonesia U-16 Bima Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close