Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bepe Bicara Soal 5 Pemain Persija yang Dipanggil TC Timnas U-23

Rabu, 02 Februari 2022 – 23:39 WIB
Bepe Bicara Soal 5 Pemain Persija yang Dipanggil TC Timnas U-23 - JPNN.COM
Bambang Pamungkas. Foto. Dok. JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta menjadi penyumbang pemain terbanyak dalam masa training camp (TC) timnas Indonesia U-23 di Bali pada 3-9 Februari mendatang.

Manajemen tim berjuluk Macan Kemayoran itu bangga karena banyak pemain dipanggil, tetapi juga merasakan berat dalam melepas mereka saat kompetisi Liga 1 2021/2022 masih terus bergulir.

Manajer Persija Bambang Pamungkas tak menampik bahwa nama-nama yang dipanggil itu masuk dalam kebutuhan pemain Persija menjalani Seri 4 Liga 1. Namun, komitmen memberikan yang terbaik bagi negara, membuat manajemen legawa melepas pemain-pemain tersebut.

"Sejujurnya sangat berat untuk melepas lima pemain tersebut ke timnas. Namun, sekali lagi, Persija memiliki perjanjian dengan sejarah untuk selalu berusaha memberikan sumbangsih terbaik untuk sepak bola Indonesia," tuturnya di situs Persija.

Meskipun masih tahap TC, manajer yang karib disapa Bepe tersebut berharap agar bisa menampilkan performa terbaiknya sehingga dipercaya dan layak berseragam Merah Putih di mata pelatih Shin Tae Yong.

Pemain Persija yang dipanggil ke TC timnas Indonesia itu ialah Cahya Supriadi (kiper), M Ferarri (bek), Syahrian Abimanyu (gelandang), Irfan Jauhari dan Taufik Hidayat (penyerang). (dkk/jpnn)

Persija menyumbangkan lima pemain ke training camp (TC) timnas Indonesia U-23. Manajemen beri komentar begini.

Redaktur : Friederich
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close