Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Beralasan Sakit, Mulan Batal Manggung

Kamis, 04 November 2010 – 09:35 WIB
Beralasan Sakit, Mulan Batal Manggung - JPNN.COM
JAKARTA - Sejak isu tentang kehamilannya tersiar di media, Mulan Jameela seakan tak mau lagi menampakkan diri. Dia juga membatalkan show yang semestinya dijalani. Menurut jadwal, seharusnya pelantun Wonder Woman itu tampil di acara ulang tahun radio Gen FM, Sabtu (6/11) mendatang.

Tapi nyatanya, artis asuhan Ahmad Dhani tersebut tidak jadi tampil. Padahal, keterlibatan Mulan dalam acara itu sudah dipromosikan sejak bulan lalu. Pernyataan tentang batalnya Mulan menjadi pengisi acara, disampaikan oleh Ainur Rafikah, Public Relation Gen FM, kemarin (3/11).

Acara ulang tahun stasiun radio itu sendiri akan diadakan di Plaza Barat Senayan. Ainur menjelaskan, janda dua anak itu membatalkan penampilannya dengan alasan sakit. Ditanya soal kemungkinan pembatalan karena Mulan hamil, Ainur mengatakan tidak tahu.

Sementara, selain Mulan, anggota Republik Cinta Management (RCM) lain yang terlibat di acara itu adalah The Virgin. "Tapi, yang batal hanya Mulan. The Virgin tetap manggung," jelas Ainur pula.

JAKARTA - Sejak isu tentang kehamilannya tersiar di media, Mulan Jameela seakan tak mau lagi menampakkan diri. Dia juga membatalkan show yang semestinya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close