Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berani Berbakat dari Gabungan Seniman Ganjar Mampu Dorong Kreativitas Anak Muda

Minggu, 10 September 2023 – 18:36 WIB
Berani Berbakat dari Gabungan Seniman Ganjar Mampu Dorong Kreativitas Anak Muda - JPNN.COM
Gabungan Seniman Indonesia mengadakan Berani Berbakat: Surabaya Street Fashion bersama gen z dan milenial. Dok: GSI.

jpnn.com, SURABAYA - Gabungan Seniman Indonesia (GSI) dukung Ganjar Pranowo berusaha mendorong kreativitas gen z dan milenial dengan mengadakan acara peragaan busana di jalan atau street fashion.

GSI pun berkolaborasi dengan Citayam Fashion Week (CFW) dan mengadakan program Berani Berbakat: Surabaya Street Fashion dengan tema ‘Country Road Of Surabaya’ di Alun-Alun Kota Surabaya, Jawa Timur.

Para peserta yang ikut meramaikan Surabaya Street Fashion antara lain alumni CFW Abdul Sofi Allail alias Ale, hingga beberapa konten kreator, selebgram, dan TikToker di wilayah Surabaya.

Koordinator GSI untuk Gen Z dan Milenial Kiki Astrida menyatakan pihaknya terus berusaha mendorong kreativitas hingga bakat para anak muda khususnya di dunia fashion. Untuk itulah street fashion kembali diselenggarakan.

“Hari ini luar biasa ya di Alun-Alun Surabaya diselenggarakan street fashion featuring dengan Citayam Fashion week,” kata dia dalam siaran persnya, Minggu (10/9).

Perempuan yang biasa disapa Astrid itu juga menjelaskan alasan mengapa street fashion kali ini mengambil tema ‘Country Road Of Surabaya’.

“Karena ini kan memang tema yang sangat digandrungi. Dan tema sebelumnya memang berganti-ganti. bervariasi sebuah karya dari anak-anak muda dan dibuat oleh mereka yang juga memang mencintai seni budaya di dunia fashion khususnya,” ujar Astrid.

Astrid tak memungkiri pihaknya terinspirasi dari sosok bakal calon presiden (bacapres) Ganjar Pranowo dalam setiap kegiatan yang diselenggarakan. Di momen inilah GSI sekaligus menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo sebagai calon presiden 2024 ke Gen Z dan Milenial.

Gabungan Seniman Indonesia mengadakan program Berani Berbakat dalam rangka mendorong kreativitas anak muda di Surabaya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close