Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berantas Gangster Bersenjata Celurit, Polrestabes Surabaya Raih Presisi Award

Kamis, 08 Agustus 2024 – 19:12 WIB
Berantas Gangster Bersenjata Celurit, Polrestabes Surabaya Raih Presisi Award - JPNN.COM
Direktur Lemkapi Dr Edi Hasibuan menyerahkan penghargaan Presisi Award kepada Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Pasma Royce. Foto:Lemkapi.

jpnn.com - JAKARTA - Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi) mengapresiasi langkah cepat Polrestabes Surabaya memberantas kelompok 'Gangster Spontan' yang sebelumnya viral di media sosial.

Anggota Tim Respons Cepat Tindak Patroli Perintis Presisi Satuan Samapta Polrestabes Surabaya diketahui membekuk empat remaja anggota gangster bercelurit tersebut di kawasan Jalan Raya Osowilangun, Benowo, Surabaya, Rabu (7/8).

Menurut Direktur Lemkapi Dr Edi Hasibuan, masyarakat juga banyak memuji langkah Polrestabes Surabaya menggelar cangkrukan kamtibmas.

Karena itu sebagai bentuk apresiasi, Lemkapi memberi penghargaan Presisi Award kepada Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Pasma Royce, di Surabaya, Kamis (8/8).

"Kami hadir untuk menyampaikan apresiasi kepada Polrestabes Surabaya atas ketegasanya menggulung kelompok Gengstar Spontan yang selama ini kehadirannya banyak dikeluhkan masyrakat," ujar Edi saat menyerahkan Presisi Award.

Menurut anggota Pansel kompolnas 2024 2028 ini, pihaknya sengaja datang ke Polrestabes Surabaya untuk menyampaikan terima kasih kepada Kapolrestabes dan seluruh jajarannya yang sudah bekerja dengan baik dalam memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyrakat.

Edi Hasibuan juga menyampaikan terima kasih kepada Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Imam Sugianto yang terus melakukan pembinaan kepada seluruh jajarannya sehingga kehadiran polisi betul betul dirasakan manfaatnya oleh masyrakat.

"Kami melihat ketegasan memberantas kejahatan yang meresahkan masyrakat oleh Polrestabes Surabaya ini merupakan implementasi program Presisi kapolri," ucapnya.

Polrestabes Surabaya raih penghargaan Presisi Award dari Lemkapi setelah bergerak cepat membekuk gangster bersenjata celurit.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA