Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Irjen Iqbal Terima Presisi Award, Prestasi Menggagalkan Peredaran Narkoba hingga Judol

Jumat, 02 Agustus 2024 – 15:37 WIB
Irjen Iqbal Terima Presisi Award, Prestasi Menggagalkan Peredaran Narkoba hingga Judol - JPNN.COM
Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal menerima penghargaan Presisi Award dari Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi), Jumat (2/8) pagi. Foto: Source for jpnn

jpnn.com, PEKANBARU - Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal menerima penghargaan Presisi Award dari Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi), Jumat (2/8) pagi.

Direktur Eksekutif Lemkapi Edi Hasibuan mengatakan penghargaan ini diberikan atas dasar penilaian kinerja Polda Riau dan jajaran selama dua bulan melakukan pemantauan.

"Kami dalam dua bulan ini melakukan riset terhadap kinerja Polda-polda yang kami nilai berkinerja baik. Banyak sekali capaian-capaian yang dilakukan oleh Direktorat Narkoba Polda Riau hingga 221 kilogram sabu-sabu. Kemudian capaian Ditreskrimsus Polda Riau yang berhasil mengungkap judi online di Kota Dumai yang beromzet Rp18 miliar per bulan," kata Edi Hasibuan.

Edi menjelaskan banyak capaian yang telah dilakukan oleh Polda Riau, termasuk agenda Jumat Curhat.

"Masyarakat sangat mengenal betul Kapolda Riau, keramah-tamahannya, banyak masyarakat yang senang dengan Kapolda Riau. Itu menunjukkan bahwa kehadiran polisi betul-betul dirasakan oleh masyarkat," kata dia.

Edi berharap apa yang sudah dicapai oleh Polda Riau dan jajaran dapat dipertahankan di masa yang akan datang.

"Jangan Polda Riau berpuas diri, terus meningkatkan pelayanan dan kinerja agar kepolisian mendapat kepercayaan dari masyarakat," pungkasnya.

Mewakili Iqbal, Direktur Reserse Kriminal Khusus Kombes Nasriadi menyampaikan terima kasih kepada Lemkapi.

Direktur Eksekutif Lemkapi Edi Hasibuan mengatakan penghargaan ini diberikan atas dasar penilaian kinerja Polda Riau dan jajaran selama dua bulan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA