Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berat Badan Naik 9 Kg, Gula Darah Nunung Melonjak

Kamis, 22 Agustus 2019 – 11:45 WIB
Berat Badan Naik 9 Kg, Gula Darah Nunung Melonjak - JPNN.COM
Komedian Nunung. Foto : Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Bagus Permadi kembali mengupdate perkembangan terbaru mengenai kondisi ibunya Nunung. Seperti diketahui saat ini Nunung bersama suaminya tengah menjalani rehabilitasi di RSKO Cibubur, Jakarta.

Sejak direhab, menurut Bagus ibunya itu belum diperbolehkan untuk dikunjungi. Hal itu merupakan peraturan wajib dari RSKO Cibubur.

"Satu minggu nggak bisa ditemui keluarga dulu karena ada proses detoks. Peraturan di sana jauh lebih ketat," kata Bagus.

Meski begitu, Bagus masih kerap mengirimkan makanan kesukaan ibunya itu. Terlebih, saat Nunung masih berada di rutan. Hal itulah yang kemarin sempat membuat bobot tubuh Nunung melonjak.

BACA JUGA: Penjelasan Keluarga Soal Kabar Nunung Jual Rumah untuk Rehabilitasi

"Makanya berat badan mama naik 9 kg, mungkin juga karena di sana kan aktivitasnya nggak terlalu banyak, jadi berat badannya gampang naik," kata Bagus.

Namun, saat di RSKO, Nunung tak bisa sembarangan mengonsumsi banyak makanan karena kesehatannya selalu dipantau. Terlebih, saat ini gula darah pemain Srimulat itu tengah tinggi.

"Gula darahnya mama lagi tinggi, jadi makannya buah-buahan dulu. Kemarin sih ngirim buah-buahan ke mama," tandas Bagus.(chi/jpnn)

Setelah diciduk menggunakan narkoba bersama suaminya, berat badan Nunung melonjak sebanyak 9 Kg.

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close