Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berbagi Ilmu, Daikin Terima Kunjungan Mahasiswa UPH

Sabtu, 27 Januari 2024 – 08:28 WIB
Berbagi Ilmu, Daikin Terima Kunjungan Mahasiswa UPH - JPNN.COM
Manager People Management & Development PT Daikin Airconditioning Indonesia, Stella menyatakan perusahaan membuka kantor pusatnya di Jakarta untuk berbagi ilmu. Foto: dok Daikin

jpnn.com, JAKARTA - Manager People Management & Development PT Daikin Airconditioning Indonesia, Stella menyatakan perusahaan membuka kantor pusatnya di Jakarta untuk berbagi ilmu dan pengetahuan kepada mahasiswa.

Stella mengatakan berbagai institusi pendidikan bisa mempelajari solusi tata udara yang menjadi spesialisasi perusahaan AC asal Jepang ini sepanjang hampir satu abad di dunia.

“Dengan keberadaan AC sebagai solusi tata udara dalam ruang telah menjadi bagian hidup keseharian masyarakat modern, menjadi harapan kami kegiatan ini dapat memberi referensi dan menginspirasi mahasiswa sebagai penunjang berbagai ilmu yang dipelajarinya di kampus,” ujar Stella dalam keteranganya yang dikutip, Sabtu (27/1).

PT. Daikin Airconditioning Indonesia (DAIKIN) pun menerima kunjungan dari 44 mahasiswa Universitas Pelita Harapan dari Jurusan Desain Interior, pada Jumat (26/1).

Stella menyebut hal itu menjadi bagian penyelenggaraan DAIKIN Company Visit.

Meski tak berhubungan langsung dengan teknik tata udara, ketertarikan mahasiswa Universitas Pelita Harapan untuk mengunjungi kantor pusat DAIKIN ini tak lepas dari keunikan penataan ruangan yang didesain DAIKIN sendiri.

Terletak di Menara Astra Lantai 7 dan 8, Jalan Jendral Sudirman Kav. 5-6 Jakarta Pusat, kantor pusat DAIKIN ini didesain dengan melibatkan pertimbangan penataan dukungan solusi tata udara bagi penciptaan kenyamanan dan kesehatan dengan tidak mengorbankan aspek estetika keseluruhan ruang.

Mengambil pendekatan ruang terbuka, penataan ruang kerja dibuat tanpa sekat dengan ornamen tanaman di sekitarnya. Ruang terbuka ini dibuat selain untuk kenyamanan pekerja, juga untuk membuka peluang besar bagi kolaborasi antarbagian.

Manager People Management & Development PT Daikin Airconditioning Indonesia, Stella menyatakan perusahaan membuka kantor pusatnya di Jakarta untuk berbagi ilmu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close