Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ekspansi Bisnis, 'DAIKIN Proshop Showroom' ke-38 Hadir di Batam

Jumat, 27 September 2024 – 19:56 WIB
Ekspansi Bisnis, 'DAIKIN Proshop Showroom' ke-38 Hadir di Batam - JPNN.COM
PT Daikin Airconditioning Indonesia meresmikan DAIKIN Proshop Showroom ke-38 di Indonesia yang berlokasi di Batam pada Jumat (27/9). Foto: Dokumentasi DAIKIN

jpnn.com, BATAM - PT Daikin Airconditioning Indonesia (DAIKIN) terus melakukan ekspansi bisnis terutama dalam pemasaran lini produk AC Home Central, ac sentral bagi hunian premium dan bangunan light commercial.

Presiden Direktur PT Daikin Airconditioning Indonesia Shinji Miyata mengatakan ekspansi itu diwujudkan salah satunya dengan meresmikan DAIKIN Proshop Showroom di Batam pada Jumat (27/9).

Berkolaborasi dengan Trisun Abadi Mandiri, pembukaan showroom khusus AC premium DAIKIN ini menjadi DAIKIN Proshop Showroom kedua di Batam.

Selain itu, menjadikannya sebagai DAIKIN Proshop Showroom ke-38 di Indonesia.

“Kehadiran DAIKIN Proshop Showroom ini menegaskan langkah DAIKIN dalam memperluas pemasaran AC Home Central sebagai solusi tata udara yang menggabungkan performa dan rancangan desain yang modern,” ujar Shinji dalam keterangannya.

Lebih lanjut, bicara terkait kolaborasinya pada DAIKIN Proshop Showroom, Shinji Miyata menyatakan, tak lepas dari rekam jejak Trisun Abadi Mandiri yang telah lama bergerak dalam industri solusi tata udara.

Mengawali perjalanan bisnisnya di industri solusi tata udara sejak tahun 2015, Trisun Abadi Mandiri lebih dulu tercatat sebagai dealer DAIKIN pada 2020 sebelum akhirnya bergabung dalam jajaran dealer DAIKIN Proshop pada 2022.

“Kami bangga sekaligus percaya bermitra dengan Trisun Abadi Mandiri. Kesamaan komitmen untuk berkembang dengan menghadirkan layanan terbaik bagi pengguna yang terbukti melalui reputasi baik sepanjang perjalanannya, menjadikannya modal besar bagi perkembangan showroom DAIKIN Proshop ini di masa mendatang,” pungkas Shinji Miyata.

PT Daikin Airconditioning Indonesia meresmikan DAIKIN Proshop Showroom ke-38 di Indonesia yang berlokasi di Batam pada Jumat (27/9)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA