Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berbagi Kasih Natal Bersama Yayasan yang Merawat ODGJ

Jumat, 16 Desember 2022 – 16:15 WIB
Berbagi Kasih Natal Bersama Yayasan yang Merawat ODGJ - JPNN.COM
Bantuan Natal untuk ODGJ. Foto: dok AEON Mal BSD City

jpnn.com, JAKARTA - Menyambut Natal sebentar lagi, AEON Mal BSD City ingin berbagi kebahagiaan bersama penghuni Yayasan Kemah Peduli Sahabat Kasih dalam program CSR.

Kemah Peduli Sahabat Kasih merupakan yayasan yang diperuntukkan bagi Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) yang berlokasi di Cisauk, Kabupaten Tangerang.

Yayasan yang didirikan oleh Imanuel Talan pada 2010 ini memiliki total 38 penghuni ODGJ.

Mayoritas penghuni Yayasan Kemah Peduli Sahabat Kasih ini adalah ODGJ yang sebelumnya tinggal di jalanan, kemudian oleh Imanuel serta pengurus yayasan dirawat dengan penuh kasih sehingga saat ini memiliki tempat bernaung.

“AEON Mal BSD City menyelenggarakan kegiatan CSR secara rutin setiap tahunnya. Kami selalu berupaya untuk bisa memberikan bantuan kepada masyarakat atau komunitas yang ada di sekitar AEON Mal BSD City. Pada Desember ini, kami mengunjungi teman-teman di Yayasan Kemah Peduli Sahabat Kasih untuk bisa berbagi keceriaan Natal," ujar Johannes Ivan selaku Assistant Manager Mall Operation  AEON Mal BSD City

Kegiatan CSR berlangsung dengan agenda makan siang serta seremonial penyerahan donasi berupa uang tunai dan kebutuhan pokok.

Donasi yang diberikan merupakan bentuk kepedulian dan perhatian AEON Mal BSD City kepada Yayasan Kemah Peduli Sahabat Kasih.

“Kami berterima kasih kepada Bapak Imanuel karena diizinkan untuk bisa bertemu dan berbagi kebahagiaan bersama teman–teman Yayasan Kemah Peduli Sahabat Kasih. Semoga kunjungan serta bantuan ini bisa memberikan kebahagiaan dan manfaat bagi semuanya ,” kata Johannes.

AEON Mal BSD City menyelenggarakan kegiatan CSR secara rutin setiap tahunnya dan kali ini bersama yayasan yang merawat ODGJ.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close