Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berbagi Kebahagiaan Ramadan, Menaker Ida Fauziyah Serahkan Bantuan, Ini Penerimanya

Kamis, 13 April 2023 – 15:59 WIB
Berbagi Kebahagiaan Ramadan, Menaker Ida Fauziyah Serahkan Bantuan, Ini Penerimanya - JPNN.COM
Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah (tengah) saat menyerahkan bantuan paket Ramadan kepada petugas resepsionis, pengemudi bus jemputan karyawan, office boy, petugas kebersihan, tim sekuriti, petugas klinik pratama, dan marbot Masjid Abdul Latief Kemnaker, Kamis (13/4). Foto: Dokumentasi Humas Kemnaker

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah menyerahkan Bantuan Bakti Sosial Ramadan 1444 Hijriah, Kamis (13/4).

Mereka yang menerima bantuan tersebut mulai petugas resepsionis, pengemudi bus jemputan karyawan, office boy, petugas kebersihan, tim sekuriti, petugas klinik pratama, dan marbot Masjid Abdul Latief Kemnaker.

Bantuan Bakti Sosial ini merupakan inisiatif dan hasil penggalangan bantuan yang dilakukan oleh Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemnaker.

Bantuan ini memang tidak seberapa jika dibandingkan dengan bakti tugas yang sudah Bapak dan Ibu berikan untuk membantu kelancaran tugas di Kemnaker," kata kata Ida Fauziyah di Kantor Kemnaker, Kamis (13/4).

"Bantuan ini hanya sekadar berbagi kebahagiaan di Bulan Ramadan yang penuh berkah ini,” imbuhnya.

Menteri Ida Fauziyah didampingi Sekjen Anwar Sanusi dan pengurus DWP mengelilingi Gedung Kantor Kemnaker dan menyerahkan bantuan bakti sosial tersebut.

“Terima kasih ya, sudah bekerja untuk Kemnaker. Tetap semangat dan semoga selalu diberikan kesehatan, kekuatan dan diberkahi Allah subhanallah wa ta'alaa. Amin,” kata Menaker Ida kepada para petugas.

Ketua DWP Kemnaker Istiqomah Anwar Sanusi mengatakan bantuan bakti sosial ini merupakan hasil penggalangan bantuan yang dilakukan oleh DWP Kemnaker.

Menaker Ida Fauziyah menyerahkan bantuan paket Ramadan kepada pengemudi hingga petugas kebersihan di Kemnaker, Kamis (13/4).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close