Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berbanderol Rp 7 Jutaan, Laptop Lenovo ThinkBook 14 Hadir Bidik Pekerja Kekinian

Rabu, 27 November 2019 – 15:05 WIB
Berbanderol Rp 7 Jutaan, Laptop Lenovo ThinkBook 14 Hadir Bidik Pekerja Kekinian - JPNN.COM
Lenovo ThinkBook 14. Foto: Lenovo

jpnn.com, JAKARTA - Lenovo Indonesia meluncurkan laptop terbaru, ThinkBook 14, di Indonesia. Perangkat ini didesain untuk menjawab kebutuhan generasi bisnis modern yang menginginkan laptop berperforma tinggi.

SMB Director Lenovo Indonesia Santi Nainggolan mengatakan, pihaknya terus memberikan yang terbaik bagi generasi bisnis modern. Untuk itu, Lenovo menghadirkan ThinkBook 14 yang menyeimbangkan antara desain dan performa.

"Perangkat ini kami rancang untuk meningkatkan pengalaman karyawan, dan memberikan kinerja bisnis terbaik ditambah dengan keamanan data yang mudah diaplikasikan sehari-hari,“ kata Santi dalam keterangan tertulis, Rabu (27/11).

Secara desain, ThinkBook 14 hadir lebih ramping dengan ketebalan 17,9 mm, sehingga laptop tersebut mudah untuk dibawa ke mana saja. ThinkBook 14 memiliki material alumunium dengan mineral gray, Touch Fingerprint Reader (FPR) pada tombol daya, serta didukung anti-glare display yang memperkaya pengalaman perangkat pengguna.

Di dalamnya, ThinkBook 14 dibekali prosesor Intel Core i7 Gen 10. Memori DDR4 hingga 24 GB dan memori hingga 1TB PCIe SSD, sehingga pengguna tak perlu lagi khawatir untuk menyimpan file.

Kemudian, laptop tersebut juga dibekali baterai yang diklaim hingga 12 jam pemakaian. Kelengkapan lain, seperti camera speaker, hard drive dengan cadangan eksternal dan Travel Hub USB-C, hingga kemampuan untuk memproyeksikan konten visual ke layer 4K atau 1080p dengan tambahan adaptor.

ThinkBook 14 akan tersedia di pasar, pada minggu kedua Desember, di mitra retail dan e-commerce. Harganya Rp 7.199.000. (mg9/jpnn)

Lenovo Indonesia meluncurkan laptop terbaru, ThinkBook 14, di Indonesia. Perangkat ini didesain untuk menjawab kebutuhan generasi bisnis modern.

Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close