Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berbatov Kabarnya Tak Menyukai Peran Van De Beek di Manchester United

Kamis, 26 Agustus 2021 – 19:19 WIB
Berbatov Kabarnya Tak Menyukai Peran Van De Beek di Manchester United - JPNN.COM
Gelandang Manchester United, Donny van de Beek. Foto: (Eurosport)

jpnn.com, MANCHESTER - Legenda Manchester United Dimitar Berbatov menyarankan gelandang Donny Van De Beek untuk hengkang dari Old Trafford.

"Saya pikir kita tidak akan melihat waktu Donny Van De Beek bermain lagi," kata Berbatov, dikutip dari Live Score, Kamis (26/8).

Manajer United Ole Gunnar Solskjaer jarang memasukkan Van De Beek ke dalam starting eleven sejak pemain asal Belanda itu didatangkan dari Ajax pada 2020.

Musim lalu, Van De Beek hanya terlibat dalam empat pertandingan di Liga Premier dengan tiga kali kemenangan dan satu kali kalah.

Berbatov menilai, harga 35 juta pounds yang digelontorkan MU untuk pemain berusia 24 tahun itu terlalu berlebihan untuk pemain yang perannya tidak terlalu menonjol.

"Mereka (United,red) menghabiskan 35 juta pounds untuk pemain yang tidak dijadikan starter dalam banyak pertandingan, itu tidak masuk akal," tutur Berbatov.

Pria asal Bulgaria itu mengaku tidak menyalahkan performa Van De Beek di lapangan, tetapi dia merasa pembelian sang pemain adalah salah satu transfer paling mengecewakan.

Berbatov meyakini situasi ini menjadi tidak menyenangkan bagi Van De Beek karena setiap pemain ingin turun ke lapangan sehingga dia menyarankan mantan bintang Ajax itu untuk meninggalkan United.

Legenda Manchester United Dimitar Berbatov menyarankan gelandang Donny Van De Beek untuk hengkang dari Old Trafford.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close