Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Liga Inggris: Arsenal vs Chelsea, Begini Prediksi Dimitar Berbatov

Minggu, 22 Agustus 2021 – 14:55 WIB
Liga Inggris: Arsenal vs Chelsea, Begini Prediksi Dimitar Berbatov - JPNN.COM
Mantan striker Manchester United, Dimitar Berbatov. Foto: (Marca).

jpnn.com, LONDON - Laga big match bertajuk Derby London tersaji di pekan kedua Liga Premier saat Arsenal menjamu Chelsea di Emirates Stadium, Minggu (22/8).

Kedua tim berada dalam kondisi jomplang, di mana Arsenal harus menanggung malu di pertandingan sebelumnya usai kalah 0-2 dari klub promosi, Brentford, akibat gol dari Sergi Canos dan Christian Norgaard.

Sementara Chelsea dalam kepercayaan diri tinggi usai menaklukkan Crystal Palace 3-0 di pekan pertama Liga Premier lewat gol-gol dari Marcos Alonso, Christian Pulisic, dan Trevoh Chalobah.

Mantan penggawa Manchester United, Dimitar Berbatov, punya pandangan tersendiri soal laga tersebut. Pria asal Bulgaria ini meramalkan bahwa The Gunners -julukan Arsenal- akan berada dalam kesulitan ketika menjamu tetangga mereka di laga nanti.

"Ini pertandingan luar biasa. Arsenal mengawali Liga dengan buruk. Mereka tidak memperbaiki kelemahan pertahanan utama mereka yang telah menjadi masalah selama bertahun-tahun,"

"Chelsea dengan Romelu Lukaku menurut saya akan berbahaya. Saya pikir dia (Lukaku, red) akan bersemangat di laga nanti. Jika Arsenal tidak melakukan pembenahan di lini belekang, Lukaku akan membuat 'kerusuhan'," ucap Berbatov.

Berbatov merupakan striker tajam pada masanya. Namanya mulai dikenal saat membela Tottenham Hotspur, di mana selama dua tahun bertugas di White Hart Lane (2006-2008), pria berusia 40 tahun itu membuat 102 penampilan dengan torehan 46 gol dan 24 assist.

Pada 2008 ia hijrah ke Manchester United, tempat di mana ia meraih banyak kesuksesan, termasuk dua kali mengangkat trofi Liga Premier musim 2008/09 dan 2010/11.

Mantan pemain Manchester United ikut berikan prediksinya soal laga big match antara Arsenal kontra Chelsea. Simak di sini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close