Alexa Analytics
Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berbesar Hati, Pasangan Korea Selatan Akui Kehebatan Greysia/Apriyani

Sabtu, 31 Juli 2021 – 15:39 WIB
Berbesar Hati, Pasangan Korea Selatan Akui Kehebatan Greysia/Apriyani - JPNN.COM
Lee So Hee (kanan) dan Shin Seung Chan. Foto: Badminton Photo - @bwfmedia

jpnn.com, TOKYO - Pasangan Korea Selatan Lee So-hee/Shin Seung-chan harus mengakui keunggulan ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu pada semifinal cabang olahraga bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020.

Bertanding Mushashino Forest Plaza, Sabtu (31/07) WIB, Lee/Shin kalah dengan skor 19-21 dan 17-21 atas wakil Indonesia itu.

Usai pertandingan, Shin Seung-chan mengaku pada pertandingan ini mereka kehilangan fokus sejak awal laga.

Hal itu yang membuat keduanya kurang bisa mengembangkan permainan dan selalu tertinggal dari Greysia/Apriyani.

“Pada awalnya kami pikir berada dalam permainan, tetapi kami mulai kehilangan fokus di tengah dan itu menjadi sulit.” ungkap Shin dikutip dari laman BWF.

Unggulan keempat Olimpiade Tokyo itu mengakui bahwa ganda putri Indonesia bermain sangat apik khususnya untuk urusan bertahan.

Wanita berusia 26 tahun ini menyebut beberapa kali dirinya melancarkan serangan bertubi-tubi ke jantung pertahanan Indonesia, tapi dapat diantisipasi dengan baik oleh Greysia/Apriyani.

"Mereka adalah tim bertahan yang hebat dan dari lapangan tengah pukulan keras mereka membuat kami sulit untuk bertahan." tambah Shin Seungchan.

Pasangan Korea Selatan Lee So-hee/Shin Seung-chan mengaku kurang fokus sejak awal laga saat menghadapi Greysia Polii/Apriyani Rahayu semifinal Olimpiade Tokyo.

Sumber BWF

BERITA LAINNYA