Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berbuka Puasa Bersama Personel Mabesal, Begini Pesan KSAL Laksamana Muhammad Ali

Rabu, 20 Maret 2024 – 11:02 WIB
Berbuka Puasa Bersama Personel Mabesal, Begini Pesan KSAL Laksamana Muhammad Ali - JPNN.COM
KSAL Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali menyampaikan sambutan pada acara buka bersama dengan jajaran personel Mabesal di Auditorium Denma Mabesal, Cilangkap, Jakarta, Senin (18/3). Foto: Dispenal

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali melaksanakan buka puasa bersama dengan jajaran personel Markas Besar Angkatan Laut (Mabesal) di Auditorium Denma Mabesal, Cilangkap, Jakarta, Senin (18/3).

Para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Mabesal beserta Jalesenastri jajaran Mabesal mengiikuti acara buka puasa bersama petinggi TNI AL itu.

Acara tersebut diawali dengan pembacaan ayat suci Al-qur’an dilanjutkan dengan sambutan KSAL.

Berbuka Puasa Bersama Personel Mabesal, Begini Pesan KSAL Laksamana Muhammad Ali

Suasana salat magrib berjemaah saat KSAL Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali melaksanakan buka bersama personel Mabesal di Auditorium Denma Mabesal, Cilangkap, Jakarta, Senin (18/3). Foto: Dispenal

KSAL menyampaikan acara buka bersama untuk mempererat hubungan silaturahmi keluarga besar Mabesal serta meningkatkan keimanan dan ketakwaan personel kepada Allah SWT.

Laksamana Muhammas Ali mengimbau seluruh jajaran personel TNI AL dan PNS yang berada di Mabesal untuk meningkatkan disiplin ibadah di sela-sela kesibukan, dalam mengabdikan diri kepada TNI Angkatan Laut, bangsa dan negara.

“Jadikan keseimbangan antara semangat beribadah di dalam bulan suci ini sebagai fondasi kekuatan semangat dalam mewujudkan TNI AL yang profesional dan modern,” ujar KSAL.

KSAL Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali melaksanakan buka bersama dengan jajaran personel Mabesal di Auditorium Denma Mabesal, Cilangkap, Jakarta, Senin (18/3).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close