Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Prajurit TNI AL Raih Medali di Kejuaraan Renang Tingkat Internasional

Senin, 18 Maret 2024 – 23:19 WIB
Prajurit TNI AL Raih Medali di Kejuaraan Renang Tingkat Internasional - JPNN.COM
Prajurit Petarung Batalyon Infanteri 7 Marinir TNI AL Serda (Mar) M Andi Nur Riski meraih medali pada Singapore Age Group Swimming Championships di Singapura, Senin (18/3). Foto: Dispenal

jpnn.com, JAKARTA - Prajurit TNI Angkatan Laut (TNI AL) berhasil unjuk kemampuan pada kejuaraan renang tingkat internasional.

Tercatat, Prajurit Petarung Batalyon Infanteri 7 Marinir TNI AL Serda (Mar) M Andi Nur Riski meraih medali pada Singapore Age Group Swimming Championships di Singapura, Senin (18/3).

Serda Mar M Andi Nur Riski berhasil membawa pulang Medali Perunggu setelah finish di urutan ke tiga untuk renang 200 meter gaya kupu-kupu (fly stroke) dengan perolehan waktu 2 menit 6 detik.

Dia meraih prestasi membanggakan pada kejuaraan pada Singapore Age Group Swimming Championships 2024 yang diikuti sebanyak 400 peserta dari berbagai negara di Asia Tenggara dan India.

Perolehan Medal Perunggu tersebut tidak hanya mengukir sejarah bagi satuan dan tentu juga mengharumkan nama baik Batalyon Infanteri 7/ Brigif 4 Mar/BS, Korps Marinir dan TNI AL.

Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir, Letkol Marinir Alex Zulkarnain menyampaikan rasa bangga atas segala pencapaian luar biasa yang diraih oleh prajuritnya.

Letkol Alex menekankan kepada seluruh prajuritnya untuk terus memberikan motivasi bagi prajurit lainnya sehingga dapat mengembangkan prestasi baik di lingkup TNI-Polri dan di kancah nasional maupun internasional.

Dia berharap prestasi yang berhasil ditorehkan di kancah internasiaonal ini dapat membangkitkan semangat prajurit petarung TNI AL lainnya untuk menambah prestasi di bidang apapun hingga mencapai tingkat nasional maupun internasional.

Prajurit TNI Angkatan Laut (TNI AL) berhasil unjuk kemampuan pada kejuaraan renang tingkat internasional yang berlangsung di Singapura.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close