Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berburu Buku Murah dan Berkualitas di Big Bad Wolf Books

Rabu, 30 Maret 2022 – 21:41 WIB
Berburu Buku Murah dan Berkualitas di Big Bad Wolf Books - JPNN.COM
Pameran buku Big Bad Wolf Books. Foto: dok BBW

jpnn.com, JAKARTA - Menyambut bulan Ramadan tahun ini, bazar buku internasional Big Bad Wolf Books (BBW) hadir kembali secara online di Tokopedia.

Bazar ini mulai pukul 00:00 WIB, 27 hingga 31 Maret 2022, dengan pilihan bahan bacaan bagi semua genre.

“Kegiatan membaca di bulan Ramadan adalah bentuk kegiatan yang sangat cocok dilakukan di masa percepatan menuju endemi ini.  Selain tidak perlu melakukan kegiatan di luar rumah, membaca pastinya akan menambah ilmu pengetahuan yang akhirnya bisa membantu kemajuan bangsa dan negara,” ujar Uli Silalahi, Presiden Direktur Big Bad Wolf Books Indonesia.

Program-program menarik dalam Big Bad Wolf Books Tokopedia bulan ini membantu para penggemar buku memiliki bahan bacaan yang bermutu dengan harga yang terjangkau serta pilihan yang bervariasi.

Antara lain Live Shopping “Lelang Buku” , Special Hour Discount 50 persen pada waktu tertentu, Mystery Box Bundle dengan diskon 90 persen, juga tidak ketinggalan program “Flash Sale” yang selalu ditunggu-tunggu oleh para pecinta buku di Indonesia.

Seluruh program dari Bazaar Big Bad Wolf Books Online Tokopedia dan informasi lengkap lainnya bisa dilihat melalui laman official @bbwbooks_id  di Instagram, akun @bbwbooksindonesia di Facebook dan akun @BBWBooks_ID di Twitter.

"Ikuti terus informasinya dan kami pastikan Anda bisa menikmati seluruh kemudahan dalam memperoleh buku bacaan berkualitas dan nikmati harga spesial, serta dapatkan hadiah istimewa secara eksklusif dari Big Bad Wolf Books untuk seluruh pecinta buku di Indonesia," pungkas Ulli. (flo/jpnn)

Program-program menarik dalam Big Bad Wolf Books Tokopedia bulan ini membantu para penggemar buku memiliki bahan bacaan yang bermutu.

Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close