Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Promo Power Points Berikan Rewards Hingga Rp 100 Ribu

Rabu, 15 Januari 2020 – 23:00 WIB
Promo Power Points Berikan Rewards Hingga Rp 100 Ribu - JPNN.COM
Promo Power Points dari Cashbac. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Cashbac terus memberikan penawaran menarik bagi penggunanya. Kali ini, Cashbac menghadirkan promo ‘Power Points’. Sebelumnya, banjir rewards diberikan Cashbac di awal 2020 dengan promo spektakuler.

Dalam promo ini, Cashbac memberikan rewards 20 persen dengan maksimal Rp100 ribu. Promo Power Points berlangsung selama lima hari, mulai 15 Januari hingga 19 Januari 2020.

“Promo ini dapat dinikmati sebanyak dua kali penggunaan per harinya dengan memasukkan kode voucher POWER100,” kata Mario Gaw, CEO Cashbac, dalam siaran tertulisnya, Rabu (15/1).

Promo ini dapat dinikmati seluruh pengguna Cashbac di ribuan merchant dan puluhan ribu outlet yang bekerja sama. Kecuali di merchant AlfaMart, Family Mart, UH Mart, Nina Mart, Palm Mart, dan di merchant yang menggunakan metode scan barcode.

Hingga saat ini Cashbac sudah bekerjasama dengan ribuan merchant dan puluhan ribu outlet. Mulai dari merchant F&B seperti McDonald's, Ippudo, Duck King, Seribu Rasa, Sour Sally, QQ Kopitiam, Negiya, Excelso, Fore Coffee, Hong Kong Cafe, Penang Bistro, Raa Cha, GoKana, Altitude, Grand Cafe Grand Hyatt, dan lainnya. Cashbac juga bekerja sama dengan lifestyle brand, seperti CGV, Kidzania, Metro Department Store, dan juga health & beauty brand, seperti Joanne Studio, May May Salon, Anna Wijaya Salon, dan juga lainnya yang dapat dicek di aplikasi Cashbac.

Cashbac menghadirkan promo ‘Power Points’ yang berlangsung selama lima hari, 15 Januari hingga 19 Januari 2020.

Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close