Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berburu Pemain Muda Menutupi Regulasi

Jumat, 10 Februari 2017 – 10:31 WIB
Berburu Pemain Muda Menutupi Regulasi - JPNN.COM
Penggawa PSM Makassar saat jalani sesi latihan. Foto: fajar/jpg

jpnn.com - jpnn.com - PSM Makassar tengah mencari tambahan amunisi muda untuk memenuhi regulasi PSSI. Kabarnya, sang pelatih PSM Robert Alberts, kini sedang memantau beberapa pemain muda PS AD.

Jika melihat umur, PSM memang memiliki beberapa pemain muda. Bahkan melebihi dari regulasi U-23.

Di antaranya, Wasyiat Hasbullah, Andri Faisal Amru, Hilman, Asnawi Mangkualam Bahar, Ridwan Tawainella, dan Reva Adi utama.

Jika mengacu regulasi yang sebenarnya maka ada dua pemain muda yang tidak memenuhi kualifikasi. Yaitu, Wasyiat Hasbullah dan Andri Faisal Amru. Keduanya memang baru berusia U-23 pada Oktober dan Juli tahun ini.

Karena itu, jika mengacu pada regulasi baru PSSI, U-23 yang dimaksud adalah mereka yang lahir maksimal 1 Januari 1995, maka keduanya tergolong senior. Untuk menutupi ini, PSM memang masih memiliki waktu untuk menambah amunisinya.

Kemarin, ada tiga pemain muda yang ikut bergabung latihan di Lapangan BP2IP Barombong. Mereka adalah Safei, Nur Hidayat, dan Romario. Untuk nama terakhir langsung menarik perhatian Pelatih PSM, Robert Alberts.

Safei, Nur Hidayat, dan Romario langsung unjuk kebolehan saat pelatih PSM, Robert Alberts menggelar game. Romario ditempatkan di posisi bek kiri. Penggawa PS AD itu pun beberapa kali adu kecepatan dengan pemain lain.

"Saya kira mereka terlihat menjanjikan. Khususnya Romario dengan kecepatannya," kata Robert.

 PSM Makassar tengah mencari tambahan amunisi muda untuk memenuhi regulasi PSSI. Kabarnya, sang pelatih PSM Robert Alberts, kini sedang memantau

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close