Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bergerak di Jakarta, Relawan Mas Gibran Bagikan Bantuan kepada Warga

Rabu, 15 November 2023 – 09:53 WIB
Bergerak di Jakarta, Relawan Mas Gibran Bagikan Bantuan kepada Warga - JPNN.COM
Relawan Mas Gibran melakukan aksi sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada warga di Jakarta Pusat. Foto: Relawan Mas Gibran

jpnn.com - Relawan Mas Gibran kembali bergerak di ibu kota dengan memberikan bantuan sembako kepada warga di Jakarta Pusat.

Se?lain memberi bantuan untuk warga yang membutuhkan, aksi itu digelar demi menciptakan kebersamaan dan semangat gotong royong di tengah masyarakat.

Pada kegiatan pertama di Cempaka Putih Barat, warga sangat mengapresiasi inisiatif Relawan Mas Gibran dalam membantu masyarakat.

"Kami merasa terbantu dan tersentuh dengan kebaikan Mas Gibran. Semoga kegiatan ini bisa menjadi contoh bagi yang lainnya," ucap Rahayu, penerima bantuan, dikutip dari siaran pers, Rabu (15/11).

Koordinator lapangan Nurul mengatakan kegiatan itu berjalan lancar berkat koordinasi yang baik antara sukarelawan dan warga.

"Terima kasih kepada Mas Gibran yang telah memimpin dengan baik," ucap Nurul.

Sementara itu, di Cempaka Putih Timur, warga antusias menerima bantuan sembako yang menjadi kebutuhan mereka.

"Ini adalah kebaikan nyata yang membuat kami merasa diperhatikan. Semoga Mas Gibran selalu diberikan kesehatan dan keberkahan," kata Desi, warga setempat.

Relawan Mas Gibran menggelar aksi sosial dengan memberikan bantuan sembako untuk masyarakat yang membutuhkan di Jakarta Pusat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close