Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jubir KIM Irwan Fecho: Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran Target Realistis

Rabu, 15 November 2023 – 07:57 WIB
Jubir KIM Irwan Fecho: Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran Target Realistis - JPNN.COM
Capres-Cawapres RI dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka mengacungkan jari membentuk victory setelah memperoleh nomor urut 2 pada pengundian nomor urut Peserta Pilpres 2024 di KPU RI, Jakarta, Selasa (14/11/2023). Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Juru bicara koalisi Indonesia Maju (Jubir KIM) Irwan Fecho memaknai nomor 2 untuk pasangan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka sebagai simbol kemenangan dan perdamaian.

Hal itu disampaikan Irwan setelah pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden (Capres-Cawapres) RI Prabowo-Gibran mendapatkan nomor urut 2 saat pengundian di Kantor KPU RI, Selasa malam (14/11).

Jubir KIM Irwan Fecho: Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran Target RealistisPolitikus Demokrat sekaligus Jubir KIM Irwan Fecho. Foto: supplied

"Nomor 2 adalah simbol kemenangan dan perdamaian. Semangat perjuangan Koalisi Indonesia Maju akan menang satu putaran dengan semangat pemilu damai," ujar Irwan melalui keterangan tertulis di Jakarta.

Politikus Demokrat itu juga menyinggung soal bunga lily putih yang dibagikan Prabowo-Gibran kepada tim kampanye yang datang ke KPU.

Bunga lily putih itu juga dibagikan kepada tim capres-cawapres lainnya dalam rangka mengusung kampanye dan pesta demokrasi yang penuh keharmonisan dan kebersamaan.

"Capres cawapres Prabowo-Gibran berharap bahwa paslon lainnya juga mendukung lambang lily putih tersebut dalam rangka menciptakan Indonesia yang sejuk dan damai serta menunjukkan keindahan pesta demokrasi," tuturnya.

Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat itu juga menyampaikan target KIM untuk memenangkan Prabowo-Gibran dalam satu putaran Pilpres 2024.

Jubir KIM Irwan Fecho menyebut target Prabowo-Gibran menang satu putaran di Pilpres 2024 sangat realistis jika melihat hasil sirvei sjeumlah lembaga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close